Dosa-Dosa Harry Maguire Bersama Manchester United

Jabarekspres.com-  Harry Maguire dan Manchester United benar-benar menjadi tertawaan belakangan ini.

Manchester United baru saja menelan kekalahan ketika meladeni Real Sociedad dalam ajang Liga Europa. Harry Maguire pun kembali menjadi sorotan di media sosial. Ia dianggap menjadi kambing hitam kekalahan United saat kemarin. Harry Maguire dianggap sebagai biang keladi kekalahan Manchester United.

Man United menerima kunjungan Sociedad dalam duel matchday 1 Grup E Liga Europa 2022/2023, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, Setan Merah takluk dengan skor 0-1. Kekalahan kemarin menjadi pukulan telak untuk Manchester United karena seharusnya diatas kertas mereka bisa meraih poin penuh.

Kali ini gol tunggal kemenangan Sociedad datang dari penalti Brais Mendez di babak kedua (59′). MU mendapatkan sejumlah peluang, tapi tidak ada gol balasan.

Kekalahan ini tentu jadi langkah awal buruk bagi Setan Merah di Liga Europa 2022/23. Mereka menempati peringkat ketiga di klasemen Grup E. Dengan hasil yang terjadi kemarin The Red Devils harus segera bangkit untuk memperbaiki posisi mereka di Klasemen Grup F, apalagi sebenarnya MU berada pada posisi grup yang tidak terlalu berat, seharusnya dengan skuat yang ada, mereka bisa saja menjadi juara grup E.

Tidak hanya itu, hasil ini juga menodai tren positif MU beberapa pekan terakhir. Mereka kembali kalah setelah meraih empat kemenangan beruntun di Premier League. Ini harus menjadi catatan sendiri untuk Ten Hag yang akan melakoni laga berat kedepannya, masih ada Manchester City yang menunggu mereka. Dan apabila kalah melawan City maka MU benar-benar menjadi tim yang masih menjadi tertawaan bahkan candaan untuk fans lain diseluruh dunia.

Setelah menghuni bangku cadangan akibat kekalahan laga perdana dan laga kedua, Harry Maguire kembali dipercaya menjadi starter saat melawan Sociedad. Namun, kehadiran Maguire tak membantu Setan Merah untuk meraih kemenangan. Malah dianggap menjadi beban untuk Manchester United sendiri.

Alhasil Maguire pun menjadi sasaran ejekan netizen di Twitter usai pertandingan. Menurut laporan Twitter sudah ada banyak fans yang menginginkan agar Maguire segera pergi dari Old Trafford. Ada juga yang menginginkan ia bertahan, karena masih percaya dengan kualitas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan