Live Nonton Streaming Pertandingan Persib VS Arema FC

Jabarekspres.com- live Streaming Pertandingan Persib vs Arema FC. H-1 jelang pertandingan antara Singo Edan menjamu Maung Bandung kedua tim sudah menyiapkan strategi terbaik untuk besok.

Saat ini, skuat Persib sudah berada di Malang guna melakukan persiapan dan Uji Coba lapangan untuk pertandingan besok. Persib siap meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen BRI Liga 1 2022/23.

Pangeran Biru datang dengan kekuatan penuh dan juga datang dengan kedua asisten anyar Luis Milla, keduanya diharapkan bisa berkontribusi untuk tim Maung Bandung.

Pertandingan sendiri akan dihelat di stadion Kanjuruhan Malang, Di laga besok, Maung Bandung tak main-main.

 

Mereka menargetkan bisa pulang membawa tiga angka.

 

Hal tersebut dikatakan sang pelatih Luis Milla. Ia akan berusaha keras agar bisa mencuri poin penuh di kandang Singa, Bagaimanapun caranya.

 

Ia menargetkan poin penuh saat melawat ke markas Arema FC.

“Kami menghormati Arema dengan segala situasi yang terjadi di dalamnya. Tapi, kami juga sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik di pertandingan sebelumnya. Kami ingin kembali melakukan hal itu di pertandingan nanti,” kata pelatih berusia 56 tahun itu di laman resmi klub.

 

Pelatih asal Spanyol itu tidak main-main dan akan menyuruh anak asuhnya untuk berjuang sekuat tenaga.

 

Ia beranggapan, Arema selalu tampil dengan motivasi tinggi ketika bermain di kandang, meski baru saja melakukan pergantian pelatih.

 

 

“Arema adalah tim dengan kerja sama yang bagus. Di beberapa laga, mereka mendapat hasil yang kurang baik, lalu terjadi pergantian pelatih. Tapi, Arema adalah tim dengan pendukung besar, terutama ketika main di rumahnya,” ujar pelatih yang pernah menukangi Tim Nasional Indonesia itu.

 

Luis Milla juga memuji Arema dihuni pemain-pemain berkualitas.

 

“Mereka juga salah satu tim paling kompetitif di Liga dengan pemain-pemain berkualitas, terutama di lini tengah dan tiga penyerangnya yang menjadikan tim ini semakin menarik,” ucap Luis Milla.

Target 3 poin menjadi harga mati untuk Pangeran Biru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan