Review Dan Link Nonton Miralce In Cell No 7

Editor:

Jabarekspres.com- Miracle in cell no 7 baru saja tayang diseluruh bioskop di Indonesia, film yang telah di remake di berbagai negara ini mendapat perhatian yang begitu banyak dari netizen.

sebuah film asal Korea yang tayang sejak 2013 kembali menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya film ini digarap ulang dengan versi Indonesia dan saat ini sudah tayang di bioskop. Link nonton Miracle in Cell No 7 Korea sub Indo menjadi banyak dicari oleh masyarakat. Tak ayal film ini mendapat banyak pujian dari warganet saat ini. Dikabarkan bahwa film ini akan menjadi film yang paling banyak ditonton oleh netizen.

 

Film bergenre drama komedi  ini disutradari oleh Lee Hwan Kyung dan berdurasi 127 menit. Film Miracle in Cell No 7 Korea dibintangi oleh sederet artis ternama di antaranya yaitu Ryu Seung Ryong, Gal So Won,  dan Oh Dal Soo. Film tersebut dirilis perdana pada 8 Maret 2013 di Amerika Serikat. Dan sampai saat ini film ini masih jadi perbicangan hangat untuk seluruh masyarakat dunia.

Sebaliknya, Ye Seung juga sangat menyayangi ayahnya dan mereka hidup bahagia setiap hari. Namun, saat Yon Gu bertemu dan membantu seorang anak kecil yang kecelakaan, ia malah dituduh sebagai pembunuh dan telah melakukan kekerasan seksual.

 

Ternyata anak kecil yang ditolong Yon Gu adalah putri dari seorang pejabat tinggi di daerahnya. Hingga pada akhirnya, Yon Gu dijebloskan ke dalam penjara dan mendapatkan vonis hukuman mati. Saat di penjara, Yon Gu awalnya dijauhi oleh napi lain. Namun, lama kelamaan mereka menjadi bersahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.