Spoiler Black Clover 337, Sosok Pria di Negeri Matahari Terungkap!

Jabarekspres.com- Seperti yang diharapkan pembaca, Black Clover chapter 337 memang mengungkap identitas pria misterius yang menemukan Asta.

Menurut raw scan yang bocor hari ini, Asta telah tiba di Hino Country dan diterima oleh seseorang yang bisa menjadi mentor berikutnya.

Selain itu, Banteng Hitam juga tiba kembali di markas mereka. Reaksi mereka terhadap dugaan kematian Asta seperti yang diharapkan.

Namun, spoiler Black Clover chapter 337 tidak menjelaskan apakah ada upaya penyelamatan yang dilakukan oleh Banteng Hitam atau Ksatria Sihir Kerajaan Semanggi.

Black Clover chapter 337 spoiler dan raw scan mengungkap identitas pria misterius dari Negeri Matahari

Menurut pemindaian mentah, Banteng Hitam kembali ke markas mereka dan diberi tahu oleh Nacht bahwa Asta terluka parah dan diusir menggunakan Sihir Tata Ruang.

Banteng Hitam menolak untuk percaya bahwa rekan mereka sudah mati, dan Nacht setuju bahwa selama mereka tidak melihat tubuh Asta dengan mata kepala sendiri, bocah itu kemungkinan tidak mati.

Sementara itu, di negeri yang jauh dari Clover, Asta terbangun di rumah sakit dan bertemu dengan pria yang menyelamatkannya.

Pria itu terlihat seperti Yami dalam kimono dengan penutup mata kanannya. Dia menyapa Asta dengan nama dan menyadari semua yang telah terjadi di Kerajaan Semanggi.

Rupanya, dia bisa melihat sesuatu melalui mata dengan tambalan. Dia yakin jika Asta kembali ke Clover sekarang, dia pasti tidak akan menang.

Seorang wanita samurai melewati ruangan, tetapi identitasnya tidak diungkapkan. Pria itu memberi tahu Asta bahwa Liebe sedang dirawat di tempat lain. Asta mencatat bahwa pria itu memiliki Ki yang mirip dengan milik Yami.

Pria itu mengenal Yami ketika mereka masih anak-anak tetapi belum melihat Kapten Banteng Hitam sejak yang terakhir berusia 13 tahun. Dia menggunakan tata bahasa rusak yang sama seperti Yami.

Pria itu memberi tahu Asta bahwa dia harus berlatih di sini dan meningkatkan kekuatannya “di sini, sekarang juga.”

Dia akhirnya mengungkapkan bahwa tanah ini disebut “Hi no Kuni” atau “Tanah Matahari” (“Hi” berarti “matahari” dan “Kuni” berarti “negara”).Dia adalah jenderal (Shogun) negara ini, dan namanya adalah Ryuuya Ryuudou (ejaan bahasa Jepang).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan