Classroom Of The Elite Season 2 Eps 11, Tanggal Tayang dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan informasi mengenai tanggal rilis anime Classroom Of The Elite Season 2 Episode 11 dan bocorannya.

Namun sebelum itu, mari kita bahas terlebih dahulu apa yang terjadi di episode sebelumnya.

Classroom of the Elite season 2 episode 10 menghebohkan internet dengan debut ayah Kiyotaka, Mr. Ayanokouji, yang pertama kali terlihat di Season 1 Episode 10.

Selama kilas balik Kiyotaka. Namun, yang membuat episode ini tidak biasa adalah mundurnya Kiyotaka dari membantu kelasnya naik 1-A.

Dengan referensi White Room di Episode 10, penggemar seri novel ringan sangat gembira. Ini juga membuat mereka berharap bahwa seri akhirnya akan mengungkapkan segala sesuatu tentang organisasi rahasia.

Namun, cerita yang menggantung di akhir episode sebelumnya membuat para penggemar penasaran dengan apa yang memaksa Kiyotaka untuk mengakhiri hubungan transaksionalnya dengan Karuizawa.

Sesuai jadwal, Classroom of the Elite Season 2 Episode 11 akan dirilis pada 12 September 2022, pukul 9.00 malam JST di A-TX dan saluran masing-masing lainnya di Jepang.

Kedua musim 1 dan 2 tersedia di Netflix, tetapi hanya di beberapa negara tertentu.

Crunchyroll juga mengalirkan kedua musim dalam versi yang di-dubbing dan juga di-subbed. Penggemar di kawasan Asia dapat menyaksikan episode terbaru dari serial thriller psikologis di saluran YouTube Muse Asia.

 

Baca juga: Rekomendasi Anime yang Akan Mendapatkan Kelanjutan, No 4-6 Tayang Oktober!

 

Waktu rilis untuk Episode 11 tercantum di bawah ini, bersama dengan zona waktu yang berbeda:

  1. Waktu Pasifik: 6.00 PDT
  2. Waktu Tengah: 8.00 CDTE
  3. Waktu Timur: 9.00 EDTB
  4. Waktu Inggris: 14.00 BST
  5. Waktu India: 17.30 IST
  6. Waktu Eropa: 14.00 CEST
  7. Waktu Australia: 21.30 ACDT
  8. Waktu Filipina: 20.00 PHT

 

Rekap singkat dari episode 10

Sementara kelompok belajar Ayanokouji sedang mendiskusikan kejadian baru-baru ini, Kiyotaka memperhatikan seseorang memata-matai dia.

Di sisi lain, Karuizawa juga dibuntuti oleh seseorang dari Kelas 1-C. Malamnya, Kiyotaka memberi tahu Karuizawa bahwa dia seharusnya mengabaikannya.

Seperti yang diminta, yang terakhir mengambil gambar orang yang memata-matai yang pertama dan mengirimkannya kepadanya, yang ternyata adalah seorang gadis dari Kelas 1-A.

Suzune memberi tahu Kiyotaka bahwa Kelas 1-C terus-menerus mencoba berkelahi dengan Kelas 1-D untuk menggali dalangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan