Ini Dia Foto Jadul Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo yang Bikin Pangling, Sebelum Glowing!

Jabarekspres.com- Sampai saat ini sosok Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih menjadi perbincangan hangat. Kasus mereka benar-benar membuat seluruh Indonesia geger geden. Siapa yang menyangka bahwa Ferdy Sambo ternyata otak dibalik pembunuhan ini. Sebelumnya sempat viral juga kabar bahwa adanya kasus perselingkuhan antara Kuat dan juga Istri Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi. Namun, beberapa pihak menyebutkan bahwa itu tidak benar adanya.

Selain kasus pembunuhan Brigadir J yang menjadi omongan, kehidupan pribadi pasangan ini juga tak luput jadi sorotan. Seperti yang baru-baru ini ternyata tersebar foto jadul mereka di sosial media, ada foto Ferdy dan Putri yang diunggah akun instagram @rumpi_gosip. itu juga menuai banyak respon dari netizen dan warganet. Dengan tersebarnya foto jadul tersebut akhirnya semua mengetahui masa lalu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Saat ini keduanya sedang menjadi trending topik dan posisi teratas dalam pencarian search engine. Total banyak sekali netizen yang ingin tau proses hukuman dan bagaimana kelanjutan dari kasus tersebut.

Ternyata kehidupan mereka tidak seperti saat ini, kehidupan mereka dulu bisa dibilang sangat sederhana dan jauh dari kata glowing. Bahkan bisa dibilang beberapa fotonya terlihat biasa saja dan tidak ada spesialnya sama sekali.

 

Di foto itu keduanya terlihat masih sangat muda berpose dengan kedua anak mereka. Seperti apa potretnya, berikut ulasannya. Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlihat sangat mesra. Keduanya nampak menghabiskan waktu berdua di restoran. Di foto ini, Ferdy terlihat lebih kurus. Ia berpose dengan kedua putri mereka. Nampak keluarga ini menunjukan wajah bahagia ke arah kamera ada juga Di foto ini, Ferdy terlihat lebih kurus. Ia berpose dengan kedua putri mereka. Nampak keluarga ini menunjukan wajah bahagia ke arah kamera.

Terlihat juga beberapa kemesraan Ferdy Sambo dan Putri beserta dengan kedua anaknya. Ini menjadi foto yang cukup menggegerkan untuk seluruh warganet, pasalnya tidak ada yang menyangka bahwa fotonya akan secara cepat tersebar luas di jejaring media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan