Bonge Lagi-Lagi Menolak Hadiah Umrah Dari Raffi

Jabarekspres.com- Bonge menjadi perbincangan hangat kembali, setelah aksinya kemarin di acara fashion show, kali ini ia datang dengan cerita yang unik lagi.

Ia merupakan anak jalanan yang saat ini menjelma menjadi artis dan diundang ke acara-acara TV besar. Ia  saat ini sering berada di acara-acara penting yang sedang diadakan, seperti kemarin dia mengikuti fashion show terlihat sudah seperti model papan atas Indonesia.

Kemampuannya dalam dunia modeling tidak usah diragukan lagi karena Bonge dkk lah yang menciptakan dan sempat viral yaitu trend Citayem Fashion week. Circle pertemanan dia di kalangan artis Indonesia pun bertambah, bahkan ia mendapat hadiah ulang tahun dari Raffi Ahmad. Ketika itu, dia diminta memilih sendiri, hadiah ulang tahun dari Raffi Ahmad.

Bahkan sempat ada kabar bahwa ia menolak uang sebesar 1 milyar rupiah dari Raffi Ahmad. Syarat yang diminta Raffi tidak disanggupi oleh karena ia harus memotong poninya.

 

Sempat terlontar jika ia dibelikan mobil, akan tetapi saat berbincang-bincang dengan Dodit Mulyanto, dia sendiri menegaskan jika hal tersebut hanya bercanda saja. “Itu bercanda doang (mau dikasih mobil). Dikasih uang lah (jadinya),” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Dodit Mulyanto yang tayang beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Raffi Ahmad sudah menawarkan untuk memberangkatkan Bonge umrah. Sebenarnya dia mau menerima hadiah tersebut untuk diberikan ke kakek dan neneknya. Akan tetapi usia kakek neneknya terlalu tua untuk berangkat umrah.

 

“Tadinya saya ama Kak Raffi pengin diiniin ke apa ya, Mekkah, umrah. Akhirnya ia melempar ke nenek dan kakeknya. Katanya umurnya udah terlalu tua, udah nggak bisa,” jelasnya.

Dia pun mengajak sang ibunda untuk berangkat umrah. Sebenarnya ibu dari Bonge mau dengan tawaran tersebut, namun ia tidak meninggalkan dua anak lainnya yang masih kecil. “Saya lemparin ke mama, maksudnya (berangkat) berdua sama saya gitu ya kan, mama mikirnya anak. saya kan punya adik dua. Jadi dia bingung, soalnya masih ada anak kecil,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan