Hormati Ratu Elizabeth, Premier League Resmi Menunda Pertandingan Pekan ini

Dampak dari kehilangan Ratu Elizabeth akhirnya Liga Premier dan Asosiasi Sepak Bola Inggris telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan akhir pekan ini akan ditunda.

 

Pernyataan Liga Premier:

 

Pada pertemuan pagi ini, klub Liga Premier memberikan penghormatan kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth II. Untuk menghormati kehidupan dan kontribusinya yang luar biasa kepada bangsa, dan sebagai tanda hormat, pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini akan ditunda, termasuk pertandingan Senin malam.

 

Richard Masters, Ketua Eksekutif Liga Premier, mengatakan: “Kami dan klub kami ingin memberikan penghormatan kepada Yang Mulia jasa panjang dan tak tergoyahkan untuk negara kami. Sebagai raja terlama kami, dia telah menjadi inspirasi dan meninggalkan warisan luar biasa setelah kehidupan penuh dedikasi.

 

 

 

 

 

“Ini adalah saat yang sangat menyedihkan bukan hanya bagi bangsa ini tetapi juga bagi jutaan orang di seluruh dunia yang mengaguminya, dan kami bergabung bersama semua orang yang berduka atas kepergiannya.”

 

Pembaruan lebih lanjut mengenai pertandingan Liga Premier selama masa berkabung akan diberikan pada waktunya.

 

Pernyataan FA:

 

Yang Mulia Ratu adalah Pelindung lama Asosiasi Sepak Bola dan telah meninggalkan warisan abadi dan tak terhapuskan pada permainan nasional kita.

 

Sebagai tanda penghormatan, setelah wafatnya Yang Mulia Ratu, sepak bola Inggris bersatu untuk menunda semua pertandingan sepak bola antara 9-11 September. Ini mengikuti panduan Pemerintah, yang mendorong organisasi olahraga untuk menunjukkan rasa hormat dengan cara yang tepat.

 

FA dapat mengonfirmasi bahwa semua pertandingan sepak bola di Barclays Women’s Super League, Barclays Women’s Championship, Vitality Women’s FA Cup, dan Isuzu FA Trophy, akan ditunda akhir pekan ini. Kami juga dapat mengonfirmasi bahwa semua pertandingan sepak bola di Sistem Liga Nasional [NLS], Langkah 1-6, termasuk Liga Nasional Vanarama, Piramida Sepak Bola Wanita [WFP], Tingkat 3-7, dan pertandingan sepak bola akar rumput di Inggris akan diadakan ditunda.

 

Pikiran Manchester City tetap bersama Keluarga Kerajaan dan semua orang di negara ini pada saat yang sangat menyedihkan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan