Bobotoh Persib Belum Bisa Datang Ke Kanjuruhan

Jabarekspres.com- Bobotoh Persib Belum Bisa Datang Ke Kanjuruhan

Persib Bandung dipastikan akan melakoni laga berat melawan Arema FC pada hari minggu (9/11). Persib datang dengan kekuatan penuh dan juga asisten anyar dari Luis Milla yang diharapkan bisa mengangkat performa tim.

Laga itu akan menjadi laga yang dinanti oleh Bobotoh maupun Aremania. Dan akan menjadi laga ujian untuk kedua pelatih. Persib baru saja mendatangkan dua asisten anyar untuk membantu Luis Milla dalam menerjemahkan dan membantu dalam sistem permainan.

Sementara Singo Edan dalam masa turbulensi setelah pelatih sebelumnya resmi dipecat dan diganti oleh Javier Roca. Laga nanti akan sangat menarik tetapi nampaknya ternyata Bobotoh tidak dapat hadir ke Malang, setelah sebelumnya ada perwakilan dari Bobotoh atau Viking yaitu Tobias Ginanjar dan Herru Joko datang ke malang untuk membuka jalur diplomasi dan tentu ini menjadi sinyal positif. Namun dengan jumlah atau kuota terbatas dan juga antusiasme maupun animo tinggi tidak akan sebanding dengan keselamatan. Walaupun tidak jadi datang, ini menjadi awal baik untuk kedua supporter yang sebenarnya tidak ada masalah sama sekali. Karena sejatinya seperti yang ditulis Viking bahwa sepakbola adalah alat pemersatu bangsa.

Menurut Viking Persib Club melalui Twitternya bobotoh hanya akan mendapat tiket sebanyak 500 tiket setelah sebelumnya ada isu beredar sekitar 2000 tiket atau sesuai regulasi 5%.

Viking Persib Club menulis melalui laman resmi Twitternya bahwa ini tidak sebanding dengan antusiasme dan animo dengan kuota yang diberikan.

Dan dengan mempertimbangkan banyak hal, akhirnya Viking memutuskan untuk tidak berangkat mendukung langsung  match Maung Bandung melawan Singo Edan.

Viking juga sangat berterima kasih kepada seluruh supporter Arema dan panpel yang sangat menyambut baik kawan-kawan perwakilan dari Bandung, hal ini diharapkan bisa terus berlanjut agar nantinya kedua supporter bisa nonton berdampingan tanpa ada kekerasan.

Viking juga mendoakan agar Persib mampu meraih kemenangan dan meraih hasil positif kala melawat ke Kanjuruhan.

Sinyal positif ini harus terus digaungkan agar pesepakbolaan Indonesia semakin maju dan semakin baik kedepannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan