Bripka RR Lihat Kuat Ma’ruf Acungkan Pisau ke Brigadir J, Tidak Ada Pelecehan

JAKARTA – Pengacara Bripka RR alias Bripka Ricky Rizal, Erman Unmar mengungkapkan fakta terbaru soal pertemuan Brigadir J dengan Putri Candrawathi di kamar Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli 2022.

Bripka RR mengaku saat itu melihat dengan jelas keberadaan Kuat Ma’ruf membawa pisau lalu mengacungkannya ke Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Kejadian berawal saat Bripka RR dan Bharada E dipanggil kembali untuk pulang ke rumah setelah mengantar barang ke SMA Taruna Nusantara, sekolah dua anak Sambo.

Kemudian Bripka RR melihat adanya perselisihan yang terjadi antara Brigadir J dengan Kuat Ma’ruf.

Brigadir J tampak lari setelah Kuat Ma’ruf mengacungkan pisau ke arahnya karena tidak berhasil masuk ke kamar Putri Candrawathi.

“Klien saya (Bripka RR) bertanya ke Kuat, ada apa? Dijawab oleh Kuat ‘tidak tahu itu si Josua ngapain kok ditanya lari’,” jelas Erman sambil menirukan gaya berbicara kliennya.

Karena penasaran, Bripka RR datang menemui Putri Candrawathi untuk bertanya tentang sebenarnya apa yang sedang terjadi di kamar.

Putri Candrawathi tidak menjawab pertanyaan Bripka RR, lalu PC bertanya kepada Bripka RR di mana keberadaan Brigadir J.

Atas perintah Putri, langsung saja Bripka RR memanggil Brigadir J untuk segera masuk ke kamar istri Ferdy Sambo.

Setelah itu, Bripka RR keluar kamar dan mengaku tidak mendengar sama sekali apa yang sedang diperbincangkan oleh keduanya.

Sekali lagi Erman menegaskan bahwa kliennya tidak tahu menahu soal isu dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri.

“Bripka Ricky sempat bertanya kepada Josua ada apa, tapi dijawab sudah tidak ada apa-apa Bang. Jadi selama di Magelang, Bripka Ricky Rizal tidak mendapatkan informasi tentang pelecehan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ricky Rizal alias Bripka RR mulai bongkar skandal kasus kematian Brigadir Yoshua.

Setelah didatangi istri dan keluarganya, Bripka RR yang kini menyandang status tersangka ini rupanya berani bicara jujur melalui pengacaranya, Erman Umar.

Pengakuan terbaru Bripka RR bongkar skandal pembunuhan Brigadir J yang disampaikan kepada Erman yaitu bahwa kliennya sempat diperlihatkan uang oleh sang atasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan