Viral Di Medsos, Pria Lempar Korek Api di SPBU Cirebon

Jabareskpres – Viral pria lempar korek api di media sosial dengan sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan aksi seorang pria tersebut berdiri bersebelahan dengan motor yang tengah melakukan pengisian BBM di SPBU Tangkil. Ternyata memiliki aksi nekat yang  banyak orang tidak mengira.

Dalam CCTV tersebut terlihat  seorang pria itu kemudian melemparkan korek api ke sepeda motor yang sedang mengisi BBM jenis Pertalite di SPBU Tangkil. Sehingga mengakibatkan api tersulut dan berkobar dari sepeda motor tersebut dan membuat pemiliknya lari ketakutan.

Kesigapan petugas SPBU Tangkil langsung menggunakan APAR untuk memadamkan api.

Pria yang melempari korek api itu  lari ke arah jalan raya dan kemudian sekuriti sempat mengejarnya. Bahkan personel kepolisian yang berada dekat SPBU juga ikut mengejar pria tersebut.

Akhirnya pria tersebut ditangkap, meski sempat melakukan perlawanan.

Orang-orang yang berada di sekitar lokasi juga sempat menghamiki pria tanpa identitas tersebut.

Saksi mata dalam kejadian tersebut yaitu sekuriti bernama Arief Rahman yang juga hendak dibakar pria tersebut.

“Dia teriak bakar, bakar. Nggak tahu motif dan penyebabnya apa. Untuk polisi sigap, hitungan menit langsung ke sini,” kata Arief.

kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

Aksi pria lempar korek api yang menyebabkan api berkobar itu bahkan membuat beberapa warga geram dan sempat melepaskan bogem mentah ke arah wajah pelaku saat polisi berusaha membawa pria  tersebut ke dalam mobil.

“Ngelawan pak, ngelawan pak,” kata seorang pria yang terlihat dalam video tersebut. (Pojoksatu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan