Tidak Lama Lagi! Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Tayang

Jabarekspres.com –  Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia, tentu para pecinta drama dan film Korea menantikannya. Tidak lama lagi jadwal tayangnya yaitu besok 8 September 2022 di seluruh bioskop tanah air.

Tidak mengubah judul film aslinya, Hanung Bramantyo sebagai sutradara mengadaptasi film ini dari film Korea Selatan yang rilis pada 2013. Bahkan, Falcon Pictures turut mendatangkan sutradara sekaligus produser aslinya, Lee Hwan-kyung dan Kim Min-ki, jelang premier filmnya.

Keduanya menyampaikan pujian-pujian dalam jumpa pers di kantor Falcon Pictures di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/8). Mereka menilai trailer film tersebut sudah memperlihatkan kualitas filmnya.

”Remake ini dibuat yang ke-7 di Indonesia. Sebelumnya ada di Turki, Filipina, Emirat Arab, Spanyol, Amerika, India, dan sekarang Indonesia,” kata produser Kim Min-ki di hadapan awak media.

Kim Min Ki mengungkapkan bahwa remake film Miracle In Cell No 7 ini tidak ada persyaratan khusus.  Sebelum mengizinkan remake, perlu mengetahui dahulu secara detail rumah produksi yang akan menggarapnya, sutradara siapa, sampai daftar pemain yang akan terlibat.

”Production house Falcon sudah punya nama di Korea. Kita juga lihat siapa sutradaranya, timnya bagaimana. Kami sudah melihat trailernya, dibanding trailer dari negara lain, ini sangat bagus kualitasnya dan terharu,” ungkap Kim Min-ki.

Berulang kali menonton trailernya, Sutradara Lee Hwan-kyung menyampaikan hal senada bahwa dia memuji tim Falcon yang sudah bekerja keras  dalam mengadaptasi Miracle In Cell No 7 ke dalam versi Indonesia.

”Sutradaranya bagus, aktornya bagus dan rumah produksi yang membuat juga bagus,” puji Lee Hwan-kyung.

Sederetan aktor dan aktris ternama juga mewarnai Film Miracle In Cell No 7  yaitu Vino G. Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, Bryan Domani, dan yang lainnya. (Jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan