7 Ide Bisnis Rumahan Viral Di TikTok Untung Banyak

Jabarekspres – Ide bisnis rumahan menjadi suatu hal yang orang-orang cari. Sebuah bisnis merupakan dambaan sebagian masyarakat di tengah pasca pandemi yang sudah mulai bangkit memulihkan perekonomian keluarga. Namun, terkadang memiliki modal yang kecil membuat sebagian hati nampak ragu untuk memulainya. Padahal, banyak ide yang dapat dilakukan untuk memulai bisnis di mulai dari rumahan saja. Tentunya dengan modal yang kecil namun untung yang banyak.

Berikut 7 ide bisnis rumahan viral yang bisa menggunakan modal kecil namun bisa mendapakan keuntungan yang banyak yaitu:

  1. Risol mayo

Makanan ini sangat popular belakangan ini. Jenis risol ini memiliki perbedaan dengan risol tradisional pada umumnya. Perbedaannya terletak pada isian seperti telur, daging, sosis, dan sebagainya. Selain itu dengan tambahan lain yaitu menggunakan mayo sebagai sausnya.

2. Corn Dog

Berawal dari serial drama Korea banyak para pecinta drakor mencari jenis makanan ini. Bahan bakunya sangat mudah seperti isiannya yaitu sosis atau keju dengan baluran adonan, potongan kentang dan tepung roti.

Itulah 8 ide bisnis rumahan bisa dengan modal kecil tetapi memiliki untung yang banyak.

3. Olahan Tepung Kanji /Aci

Salah satunya yaitu membuat Cilok jajanan khas di Jawa Barat dengan saus kacang atau bumbu lainnya. Bahkan yang viral akhir-akhir ini yaitu Cirambay berbentuk seperti mie dengan bumbu yang pedas.

4. Kue dessert box

Jajanan manis tidak hentinya menjadi buruan bagi masyarakat, kue dessert box menjadi salah satu ide yang dapat membantu bisnis Anda dengan modal kecil dan penjual dapat mengkreasikan rasa dari fla dank rim serta topingannya.

5. Kreasi Pudding

Bisnis ini memiliki cara pembuatan yang mudah dan murah tapi dengan rasa yang tentu banyak diminati berbagai kalangan. Anda dapat mengkreasikan ide berjualan pudding ini sesuai dengan kreativitas dan rasa yang diharapkan. Tentunya dapat menjadi daya tarik pembeli.

6. Aneka bakso Goreng dan frozen food

Bakso goreng memiliki bahan baku yang sudah banyak tersedia di pasaran dan pembuatannya mudah. Dengan berbagai bumbu yang menjadi tambahan cita rasanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan