Spoiler Jujutsu Kaisen 197, Pertarungan Naoya VS Maki, Sengit!

Spoiler membuktikan bahwa Jujutsu Kaisen chapter 197 akan menampilkan level kekuatan Maki yang ditingkatkan, karena indranya yang meningkat.

Dia telah menjadi lebih seperti Toji dari sebelumnya dalam hal kemampuan tempur.

Spoiler menunjukkan bahwa dia bahkan mungkin mengejar kecepatan tertinggi Naoya, Mach 3. Daidou dan Miyo membantu Maki menjatuhkan Naoya memperkuat kemungkinan mereka menjadi sekutu yang berharga.

Naoya bukanlah apa-apa jika tidak gigih, dan hal yang sama membuatnya sangat sulit untuk dibunuh. Bentuk roh terkutuknya juga terus berkembang, dimulai sebagai cacing terkutuk.

Kemudian berubah menjadi roh seperti kepompong yang terbungkus cangkang keras. Sekarang dengan kembalinya wujud manusia, evolusi Naoya tampaknya telah selesai.

Dan hasil dari pertempuran ini tergantung pada apakah Maki bisa mengalahkannya dalam wujud ini.

Power-up di alam semesta Jujutsu Kaisen selalu tiba-tiba dan dramatis, jadi peningkatan mendadak Maki tidak mengejutkan.

Fans berpendapat bahwa karakter Maki telah menjadi salah satu yang paling mengesankan dalam seri ini, dan signifikansinya yang berkembang mengantisipasi bahwa dia akan menjadi kekuatan besar di kemudian hari dalam cerita.

(sumber: Sportskeeda.com)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan