Rekomendasi 5 Film Netflix yang Sedang Trending!

Jabarekspres.com – Menonton film terutama di Netflix mungkin dapat Anda lakukan sebagai langkah untuk mengusir rasa bosan dan bisa mengisi waktu luang Anda.

Di era digital, film dari berbagai genre dari seluruh dunia kini bisa ditonton dengan mudah. Ada banyak aplikasi streaming seperti Netflix yang sudah menawarkan genre film  yang cukup lengkap.

Platform streaming Amerika tersebut menawarkan berbagai film dan serial yang dapat Anda tonton bersama teman dan keluarga.

Berikut beberapa rekomendasi film trending minggu ini, seperti dilansir Netflix.com.

The Hunt

Meski bukan film Netflix orisinal, The Hunt justru berhasil menjadi film trending nomor satu di Indonesia saat ini.

Film aksi, satir, dan komedi gelap yang dirilis Universal Picture pada 13 Maret 2020 ini dibintangi oleh Hilary Swank, Emma Roberts, Betty Gilpin, Ike Barinholtz, Amy Madigan, dan Ethan Suplee.

Sutradara Craig Zobell mengatakan film itu dimaksudkan sebagai kisah satir tentang realitas kehidupan politik Amerika.

The Hunt adalah kisah 11 orang yang diculik dan terbangun di sebuah ladang dengan mulut tersumbat kain.

Di sana mereka menemukan gudang senjata dan kunci untuk membuka sumbatan kain di mulut.

Namun, lima dari mereka tiba-tiba terbunuh oleh musuh yang tidak terlihat saat mencoba mengambil senjata dan kunci mereka.

Ketiganya kemudian melarikan diri dan menemukan diri mereka bagian dari konspirasi Manorgate yang beredar di media sosial.

Seoul Vibe

Kemampuan Korea Selatan di industri perfilman memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Film aksi dari negeri ginseng berjudul Seoul Vibe telah menjadi trending di Netflix minggu ini.

Seoul Vibe menampilkan Yoo Ah In dan artis top lainnya seperti Go Kyung Po, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, Kim Sung Kyun, Moon So Ri, dan Jung Woong In.

Seoul Vibe berlatar tahun 1988, ketika Korea Selatan merayakan kegembiraan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas untuk pertama kalinya.

Kaum muda dan remaja di Seoul bersaing satu sama lain untuk menampilkan budaya asing untuk mempertahankan posisi Korea di mata internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan