Link Nonton Film Korea Litte Women FULL EPISODE Sub Indo

Jabarekspres.com – Dibawah ini link untuk nonton film Korea terbaru Little Women Sub Indo yang pastinya legal. Cara aksesnya pun mudah dan gratis!

Film Little Women merupakan film yang mengusung genre misteri dan drama keluarga. Film asal Korea ini disutradarai oleh Kim Hee-Won serta di produseri oleh Cho Moon-Joo, Shin Ye-Ji dan Jo Soo-Young.

Pemeran utama yang membintangi film ini adalah Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo, dan sulit untuk menemukan alasan untuk tidak menontonnya.

Kabarnya, film ini akan terdiri dari 12 episode dan kini masih berstatus on-going. Mengisahkan tiga saudara perempuan yang terlibat kasus dengan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Oh In Joo (Kim Go Eun) adalah putri tertua. Dia dibesarkan di lingkungan yang sangat miskin dan  masih seperti itu.

Sejak kecil, ia tahu bahwa uang merupakan hal penting untuk dirinya dan keluarga. Mimpinya adalah menjalani kehidupan normal seperti orang lain.

Namun ia menjadi terlibat dalam sebuah insiden yang bisa mengubah hidupnya.

Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) adalah putri kedua. Dia adalah reporter yang rajin dan bekerja di sebuah stasiun berita.

Dia selalu miskin, tetapi uang tidak mengatur hidupnya. Dia sekarang mulai berurusan dengan kasus-kasus misterius yang pertama kali dia hadapi ketika dia pertama kali menjadi reporter.

Oh In Hye (Park Ji Hoo) adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Seorang siswa di sekolah  seni bergengsi dengan bakat alami untuk melukis.

Dia sering merasa bahwa cinta kedua kakak perempuannya terlalu besar untuknya.

Di episode 1, Oh In Joo meminta bantuan rekan-rekannya ketika dia kehabisan uang karena insiden dengan ibunya. Oh In-kyung menyelidiki insiden empat tahun lalu.

Sedangkan di episode 2, In Joo mengungkap rahasia mengejutkan Jin Hwa Young, In Joo mencurigai manajer keuangan yang melakukan rencana pembunuhan itu.

Bagaimana kisah selanjutnya dari mereka? Tonton full episode sub indo Litte Women di link berikut ini.

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan