Tim Yang Pernah Puasa Gelar 30 Tahun Alami Kekalahan Memalukan

Jabarekspres.com- Diluar dugaan Liverpool atau The Reds harus menelan kekalahan perdana pada gelaran fase grup Liga Champions dini hari tadi.

Pertandingan yang digelar di San Paolo semalam, tim tamu dibuat tidak berdaya oleh Napoli. Tuan rumah mampu unggul tiga gol melalui penalti Piotr Zielnski di menit kelima, Andre Zambo Anguissa (31’) dan Giovanni Simeone (44’).

Skor di babak pertama sebenarnya bisa saja menjadi 4-0 andai penalti di menit 18 yang dieksekusi Victor Osimhen tidak gagal, namun akhirnya mereka berhasil memperlebar keunggulan menjadi 4-0 pada awal babak kedua melalui kaki dari Zielinski pada menit ke-47. Ini merupakan gol kedua dari Zielinski pada pertandingan dini hari tadi.

Sementara tim tamu hanya mampu membuat gol hiburan lewat sepakan dari Luis Diaz dua menit setelah gol Zielinski tadi.

Performa Tim asuhan Klopp sangat buruk belakangan ini, mereka selalu kebobolan pada menit awal di lima pertandingan terakhir. Dan menjadi yang terbanyak di Liga Inggris bersama Southampton. Tentu ini menjadi catatan buruk Klopp musim ini. Apalagi pencapaian skuat asuhan Klopp terbilang cukup baik musim lalu. Liverpool Musim lalu menjadi finalis Liga Champions dan kejar-kejaran poin bersama City di akhir musim.

 

Penampilan Virgil Van Dijk bersama tim pun mengalami penurunan performa, sebelumnya dia berhasil menjaga pertahanan area kotak penalti The Reds di 150 laga tanpa memberikan penalti kepada lawan di semua kompetisi bersama Tim. Namun, saat ini Van Dijk malah berkontribusi dua penalti dalam tujuh penampilan terakhirnya bersama tim.

Berikutnya Jurgen Klopp harus segera melupakan kekalahan ini, mereka harus bangkit dan menaikan ambisi untuk menang lagi dan lawan yang dihadapi adalah Wolverhampton Wanderers di pekan ketujuh Liga Primer pada akhir pekan. Dengan skuat yang ada saat ini diatas kertas harusnya mereka bisa mengambil poin penuh. Mau tidak mau mereka harus meraih kemenangan. Untuk memperbaiki performa mereka.

 

Di sisi lain, Napoli bakal melanjutkan kiprahnya di Serie A dengan menjamu Spezia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan