Link Nonton dan Download Drakor Adamas Episode 13 Sub Indo

Jabarekspres – Drakor Adamas mengisahkan tentang anak kembar, yaitu Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun (Ji Sung) yang mana keduanya memiliki karir dan kehidupan yang berbeda satu sama lain.

Peran seseorang yang berprofesi sebagai penulis novel misteri populer yaitu Ha Woo Shin. Sedangkan Song Soo Hyun memiliki profesi sebagai petugas kepolisian.

Mereka adalah korban pembunuhan yang terjadi 22 tahun yang lalu, sehingga mereka berdua harus kehilangan sang ayah tiri.  Fakta mencengangkannya adalah bahwa sang pembunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka sendiri yang kini mendapatkan vonis hukuman mati.

Ternyata semua itu hanyalah jebakan, ayah mereka dijebak untuk menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan sang ayah tiri. Akirnya mereka tak diam saja setelah mengetahui sebuah fakta tersebut.

Ketika perjalanan mereka menyelamatkan sang ayah kandung, mereka bertemu dua orang perempuan yaitu Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) dan Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung) yang akhirnya membantu mereka juga.

Bukan sembarang orang, Seo Ji Hye merupakan istri dari anak laki-laki pemilik grup Haesong yang diam-diam membantu Ha Woo Shin.

Sedangkan mereka juga dibantu olehg seorang reporter jujur dan penuh semangat yaitu Kim Seo Hee. Bahkan, mereka juga memiliki sebuah rahasia yang berhubungan dengan dua saudara kembar tersebut.

Genre drama ini yaitu fantasi misteri dan romance yang telah tayang dengan 13 episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis.

Berikut link streaming dan download drakor Adamas terbaru episode 13

<<KLIK DISINI>>  via Disney Plus Hotstar

 

Tinggalkan Balasan