Teori Big Mouth Episode 13, Big Mouse Asli Bukan Noh Park, Ini Bocorannya

JABAREKSPRES.COM – Episode 12 drama Korea Big Mouth meninggalkan tanda tanya besar. Pasalnya, setelah terungkap identitas asli Big Mouse adalah Noh Park, tiba-tiba terjadi ledakan besar di restoran Big Mouse. Teori tentang Big Mouth episode 13 kini kembali ramai, membahas apakah Big Mouse mati atau ternyata ada yang lain lagi.

Dalam trailer Big Mouth episode 13, terdapat sedikit kilasan cerita jika Noh Park yang kita anggap sebagai Big Mouse asli sudah mati.

Meski minggu depan Big Mouth episode 13 tayang tanpa adanya teka teki mengenai Big Mouse asli lagi, karena sudah terungkap, bahkan sudah meninggal karena ledakan bom. Namun ternyata masih menyimpan banyak pertanyaan tersisa yang membuat penasaran.

Apakah Big Mouth episode 13 akan mengungkap bahwa Noh Park bukanlah Big Mouse asli?

Penonton dibuat kurang puas dengan klimaks pengakuan Noh Park sebagai Big Mouse asli, Meski alasan Noh Park sebagai Big Mouse cukup kuat karena kematian anaknya.

Pada episode 12, diceritakan Noh Park telah mengakui dirinya adalah Big Mouse dan di episode tersebut digambarkan Noh Park terkena ledakan bom.

Namun apakah hanya begitu saja? Dua belas episode kita habiskan untuk mencari identitas Big Mouse, namun baru sehari ketahuan malah mati.

Tentu saja tidak segampang itu. Banyak teori berdatangan dari pikiran para penggemar drama yang dibintangi Lee Jong Suk tersebut.

Teori pertama adalah Big Mouse tetap Park Chang Ho.

Begini teorinya: Big Mouse asli tetaplah Chang Ho sedangkan Noh Park Big Mouse palsu.

Noh Park memang mencari makalah Prof. Seo atas kematian anaknya. Kebetulan, Big Mouse juga mencari makalah tersebut untuk menghancurkan ketua.

Noh Park tidak mempercayai hukum dan ia mengabdikan hidupnya dengan menjadi kaki tangan penjahat Big Mouse. Ia akan mengaku menjadi Big Mouse demi kebebasan tuannya.

Tuannya di sini adalah Chang Ho.

Teori kedua adalah Big Mouse ada dua: Noh Park dan Jerry.

Ingat adegan saat Noh Park mengatakan, seseorang bilang aku harus menyelamatkanmu. Itu adalah Jerry, si Big Mouse kedua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan