Spoiler One Piece 1059, Coby dan Law Terlibat Insiden Rocky Port?

Meskipun mungkin tampak kecil, informasi spoiler ini, khususnya, sangat berdampak dan memberi tahu.

Untuk satu, itu agak menulis ulang apa yang telah diberitahukan kepada penggemar kecil tentang Insiden Pelabuhan Rocky.

Jika konfliknya adalah tentang Blackbeard yang mengambil alih pulau dari mantan Bajak Laut Rocks, maka tidak masuk akal jika Law diidentifikasi sebagai “dalang” insiden itu.

Sebaliknya, jika Law entah bagaimana masih terlibat, itu menimbulkan pertanyaan mengapa dia mengatur insiden itu dan untuk tujuan apa dia menggunakannya sebagai sarana.

Sementara beberapa orang menganggap ini sebagai Law sebagai anggota SWORD (mengingat keterlibatan Koby yang baru terungkap dalam insiden itu), tidak ada cukup bukti yang tersedia saat ini untuk sampai pada kesimpulan seperti itu.

Salah satu penjelasan yang lebih tidak mungkin adalah bahwa Law sebenarnya adalah anggota Bajak Laut Blackbeard.

Salah satu argumen utama yang menentang teori ini adalah sikapnya terhadap aliansi sementara dengan Topi Jerami, dan betapa bersemangat dan definitifnya dia membubarkannya setelah Wano.

Tindakan dan sikapnya di sini menunjukkan bahwa dia tidak akan pernah bisa sepenuhnya bergabung dengan seseorang, terutama seseorang yang jahat seperti Blackbeard.

Penjelasan yang mungkin mengapa Law disebut sebagai dalang dari Insiden Pelabuhan Rocky adalah pengaruhnya terhadap Blackbeard dan Wang Zhi dalam pertempuran.

Status Shichibukai-nya selama time-skip pasti akan memberinya koneksi dan dorongan untuk melakukannya.

Itu juga bisa menjadi sesuatu yang Pemerintah Dunia minta dia lakukan sebagai Shichibukai, menjelaskan bahwa dia adalah dalang tetapi bukan atas kemauannya sendiri.

Sementara beberapa Shichibukai telah ditunjukkan untuk melewatkan rapat dan perintah lainnya sebelumnya, Law kemungkinan akan memanfaatkan kebaikan Pemerintah Dunia sebagai sarana untuk berbagai tujuan.

Namun, ini semua spekulasi, dengan spoiler One Piece Bab 1059 yang tersedia saat ini tidak mengatakan apa-apa lagi tentang masalah ini.

Meskipun mungkin edisi One Piece Chapter 1059 yang sebenarnya akan mengungkapkan lebih banyak informasi, penggemar tidak akan tahu sampai rilis tidak resmi dan resmi di akhir minggu.

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan