Pogba Menggunakan Dukun? Benarkah?

Akhir-akhir ini berita datang dari Paul pogba yang dituduh serius oleh kakak kandungnya yakni Mathias Pogba.

Tudingan itu langsung disematkan untuk sang adik yang sedang cedera, tak tanggung-tanggung Mathias menyebut bahwa Pogba sering menggunakan jampi-jampi atau hal Ghaib. Pogba sendiri saat ini masih belum memberikan jawaban kepada media terkait tuduhan itu, ia masih fokus untuk pemulihan cederanya agar bisa kembali bermain. Saat ini Pogba sendiri masih belum diketahui kapan bisa bermain. hubungan keduanya saat ini sedang tidak baik-baik saja. Sempat memanas antara keduanya, Pogba akhirnya merespon dengan membawa tuduhan tak beralasan itu ke pihak berwajib. Striker asal Prancis itu mengungkapkan ketika sedang melakukan konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germaint lawan Juventus. Kakak Pogba, Mathias sebetulnya telah berjanji akan mengungkapkan informasi yang sensitif ini kepada pemain lainnya. Namun ia baru mengungkapkan baru-baru ini.

Namun disisi lain rekan timnas Prancis Kylian Mbappe tidak mempercayai hal itu. Ia menyebut bahwa Pogba merupakan orang yang baik dan jauh dari yang dibicarakan oleh kakaknya. Pogba dan Mbappe sama-sama berjuang meraih gelar piala dunia pada tahun 2018 oleh sebab itu Mbappe tidak mempercayai apa yang dikatakan oleh saudara kandung Pogba.

Ia tak mau ambil pusing dengan segala permasalahan yang terjadi, ia hanya ingin fokus pada pertandingan penting nanti di Liga Champions apalagi lawannya bisa terbilang cukup berat. Mbappe terlihat ingin lebih fokus untuk bisa memaksimalkan poin penuh karena saat ini yang ada dibenaknya yaitu hanya ingin menjadi menjuarai Si Kuping Besar bersama Paris Saint-germaint.

“Hari ini saya lebih suka mempercayai kata rekan setim saya. Ini adalah kata-katanya yang menentang kata saudaranya, saya akan percaya rekan setim saya,” ujar Mbappe kepada wartawan. “Ini bukan waktu untuk menaruh lebih banyak kepadanya. Saya cukup terpisah dari itu semua.” Ujar Mbappe kepada wartawan.

Pogba sendiri saat ini harus absen cukup lama karena mengalami cedera yang cukup serius. Apabila ini berlanjut maka Pogba dipastikan akan absen membela timnas Prancis pada gelaran Piala Dunia Qatar yang rencananya dihelat bulan November 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan