Bintang Real Madrid Toni Kroos Sindir Casemiro Mata Duitan

Jabarekspres.com- Baru-baru ini berita datang dari gelandang asal Jerman yang bermain untuk Real Madrid Toni Kroos, Toni melontarkan berupa sindiran yang cukup keras kepada pemain yang ia sebut sebagai mata duitan,

Kuat dugaan bahwa sindiran Toni Kroos itu untuk rekannya Casemiro yang baru saja meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Klub merah Manchester.

Kroos menyindir bukan tanpa sebab, ia melihat Liga Inggris sebagai Liga paling boros di dunia dengan sering mendatangkan pelatih dan pemain mahal kelas dunia. Namun, itu berbanding terbalik dengan yang terjadi di Spanyol. Jika merujuk pada rating TV Liga Inggris masih memiliki rating yang cukup tinggi saat ini di dunia.

Dilansir dari media Marca, Kroos berkata: “Liga Primer Inggris tak memenangkan gelar internasional tahun ini.”

 

“Sudah bertahun-tahun jumlah uang televisi jauh lebih besar di Inggris. Kendati demikian, kondisi tersebut tak membuat tim Inggris memenangkan segalanya. Puji Tuhan tak semua pemain cuma melihat gaji, untung ada yang melihat kemenangan.”

Toni Kroos membandingkan hal itu dengan yang terjadi di Spanyol, La Liga selalu mengirimkan wakilnya masuk ke final atau semifinal selama 6 tahun kebelakang. Puncaknya ketika Madrid berkuasa selama tiga musim berturut-turut menjadi juara Liga Champions pada musim 2016, 2017, 2018 dan terakhir musim 2022 Madrid mengalahkan wakil Inggris Liverpool pada babak final Liga Champions.

Mengetahui ucapan yang dilontarkan oleh Kroos lalu Casemiro sendiri sebenarnya tidak mau ambil pusing, karena semua orang berhak berbicara ketika merasa ditanya sesuatu. Casemiro sendiri menepis tudingan dia ke Old Trafford demi uang – gelandang 30 tahun itu mendapat kontrak empat tahun bernilai tinggi dan kini menjadi salah satu pemain bergaji terbaik di Man United.

 

Begitu telah resmi menjadi pemain The Red Devils, Casemiro mengungkapkan: “Siapa pun yang mengira demikian, mereka tidak kenal saya. Saya tidak seperti itu. Kalau demi uang, maka saya bisa saja hengkang empat atau lima tahun lalu. Pihak Real Madrid selalu memperlakukan saya dengan baik. Ini keputusan saya, sederhananya ini perasaan bahwa siklus saya di sini sudah selesai.” Casemiro sendiri sudah mencatatkan tiga penampilan buat The Red Devils sejak meninggalkan Santiago Bernabeu, tetapi masih belum dipercaya sebagai starter oleh Erik ten Hag.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan