Misteri Keberadaan Ruang Rahasia di Rumah Sambo untuk Menyiksa Joshua, Pengacara Bilang Begini

JABAREKSPRES.COM – Misteri keberadaan ruang rahasia yang disinyalir sebagai tempat untuk menyiksa Brigadir Joshua  didalam rumah Sambo sempat menjadi perbincangan warganet. Hal ini terkait dengan video viral seorang perempuan yang mengaku asisten rumah tangga keluarga sambo bernama Susi yang membeberkan adanya pintu rahasia menuju ruang tersebut.

Menanggapi video viral tersebut Pengacara keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis membantah  keras.  Dia menyatakan kabar tentang ruang rahasia sebagai tempat menyiksa Brigadir Joshua adalah hoax.

Arman Hanis bahkan berani memastikan bahwa wanita  yang muncul dalam video tersebut bukan Susi ART Ferdy Sambo.

Dia menyebutkan  Susi saat ini masih bekerja sebagai ART dirumha Ferdy Sambo. Bahkan saat rekonstruksi di rumah Ferdy Sambo pun Susi ikut hadir sebagai saksi.

“Itu bukan Susi, berita tersebut hoax,” kata Arman saat dimintai konfirmasi, Selasa 6 September 2022

“Bi Susi juga hadir pada saat rekonstruksi,” katanya.

Bukan hanya Pengacara keluarga Sambo, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo juga memastikan bahwa video terbut bukan Susi dan apa yang disampaikan oleh wanita itu tidak benar alias hoaks.

“Hoax lah itu kan itu sudah disampaikan oleh dokter forensik. Nggak ada (pintu rahasia),” jelas Irjen Dedi.

Vidoe yang dibantah dua tokoh tersebut sempat viral dimedia sosial. Dalam video tersebut mempertunjukan  seorang wanita  yang mengaku sebagai ART keluarga Ferdy Sambo. Video itu diunggah oleh akun Tiktok @viralstell07, Senin, 5 September 2022.

Wanita itu bilang, di rumah Ferdy Sambo ada kamar rahasia. Kamar itu untuk menyiksa Brigadir J.

“Tolong dibuka itu apa, pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Josua,” kata wanita tersebut.

“Itu ada pintu rahasia, kuncinya ada di lemari sebelah yang tempat Josua disiksa,” sambungnya.

Bahkan sang wanita ini juga membeberkan di balik pintu rahasia tersebut sudah ada banyak laki-laki memakai baju polisi yang telah dibunuh.

“Di dalam pintu rahasia itu dibuka, di dalamnya ada dua banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh yang diambil organ tubuhnya, semua. (Brigadir J) Dijadikan patung di dalam,” tutur wanita tersebut.

Tinggalkan Balasan