Mengenal Whatsapp Mod di Era Digital

JABAREKSPRES – Dengan melakukan interaksi atau komunikasi sesama masyarakat lain, maka hubungan antar sesama manusia bisa terjalin dengan sangat baik. Komunikasi yang baik juga mampu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Era Digital yang serba canggih, terdapat beberapa cara yang dapat memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi baik melalui pengiriman teks pesan hingga melakukan panggilan suara atau panggilan video. Salah satu contoh perkembangan teknologi dalam bidang komunikais ialah terciptanya aplikasi Whatsapp.

Namun seperti diulas teknogram adanya aplikasi Whatsapp sering di lakukan modifikasi yang bertujuan untuk memunculkan fitur unik yang memang tidak terdapat pada fitur whatsapp original. Sehingga adanya whatsapp mod juga terkadang menjadi pilihan banyak orang untuk memakainya.

Berikut Beberapa Kelebihan Whatsapp Mod

  1. Fitur menyembunyikan Last Seen

Dalam Whatsapp Mod, pengguna dapat menyembunyikan keterangan Last Seen atau Terahir Dilihat. Bahkan pengguna dapat mengatur terakhir dilihat sesuai keinginan pengguna sperti satu minggu yang lalu, satu bulan yang lalu dna sebagainya. Konsekuensi dari fitur Hide Last Seen ialah pengguna lain tak dapat mengetahui kapan terakhir kali Anda online. Sebagian masyarakat yang menutup data pribadinya tentu sangat memerlukan fitur yang satu ini.

  1. Fitur Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Dalam Whatsapp ori, pengguna tak berkesempatan untuk membaca pesan yang sudah dikirimkan namun justru dihapus pihak pengirim. Untuk dapat membaca pesan yang telah dihapus pengirim dalam Whatsapp Ori, pengguna harus melakukan beberapa cara yang sedikit memakan waktu. Namun dalam Whatsapp Mod pengguna tak perlu menginstall aplikais tambahan ataupun mengikuti beberapa tahapan guna membaca pesan yang telah dihapus.

Whatsapp Mod menyediakan fitur otomatis yang dapat digunakan pengguna untuk membaca pesan yang telah dihapus. Meskipun pengirim telah menarik ulang pesan teks tetap saja akan bisa terbaca pihak penerima yang menggunakan Whatsapp Mod

  1. Fitur Menyembunyikan Pembaca Status

Jika Anda sedang memantau pengguna lain melalui unggahan status yang dibuat, maka fitur yang satu ini sangat cocok. Karena fitur yang satu ini mampu menyembunyikan nama Anda dari daftar jumlah penglihat status.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan