Kesal Terlalu Asyik Main Mobile Legends, Suami Bakar Istri pakai Tiner

DEPOK – Polres Metro Depok meringkus pria berinisial LN (33) yang tega membakar istrinya sendiri berinisial EL, dengan tiner karena game Mobile Legends.

Peristiwa terjadi di kediaman keduanya di RT 1, RW 8, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Minggu (28/8) malam.

Tersangka LN mengaku melakukan perbuatannya itu lantaran dirinya kesal melihat sang istri yang terlalu asyik bermain game Mobile Legends saat anaknya menangis.

“Anak saya menangis, tetapi istri saya asyik main Mobile Legends. Sudah sering saya ingatkan, tetapi masih begitu,” kata LN, Selasa (6/9).

Kesal melihat istrinya asyik bermain Mobile Legends dan mendiamkan anaknya yang sedang menangis, LN pun tersulut amarah dan membakar istrinya menggunakan tiner.

“Saya khilaf,” ucap LN.

Dirinya mengaku sebelumnya juga pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya.

“Pernah sekali saya tampar tetapi itu sudah lama, kalau yang kemarin lebih sibuk main game dari pada urus anak,” jelasnya.

Akibat perbuatannya itu LN disangkakan Pasal 44 UU RI Nomor  23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga, dengan ancaman maksimal 10 tahun.

LN disebut membakar istrinya hidup-hidup dengan menggunakan tiner sebelum menyulut api dari korek gas. Akibatnya, EL mengalami luka bakar di bagian muka hingga badannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes mengatakan, kejadian dipicu cekcok antara pelaku dengan korban yang terjadi pada sekitar pukul 18.00 WIB.

LN disebut kesal melihat istrinya yang asik bermain handphone sehingga dinilai menelantarkan anak-anak mereka.

(JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan