17 Daftar Jadwal Film Tayang Di Bioskop Bulan September-Oktober 2022

  1. Until Tomorrow

Until Tomorrow adalah sebuah adaptasi kisah nyata yang diproduksi oleh Hadrah daeng Ratu dan dibintangi oleh Deva Mahenra dan Clara Bernadeth, akan dirilis pada 29 September 2022.

  1. Jagat Arwah

Disutradarai oleh Ruben Adrian dan dibintangi oleh Oka Antara, Cinta Laura, Ari Irham, Ganindra Bimo, Sheila Dala dan Kiki Narendra, film horor, fantasi, dan petualangan produksi Visinema Pictures akan tayang pada 29 September 2022 mendatang.

  1. Sri Asih

Film ini Diproduksi oleh Bumilangit, disutradarai oleh Upi, dan dibintangi oleh Pevita Pearce dan Jefri Nichol, film bergenre aksi ini akan dirilis di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022.

  1. Pamali

Film bergenre Horror, Pamali akan dibintangi oleh Marthino, Putri Ayudya, Taskya Namya dan Unique Priscilla akan dirilis 6 Oktober 2022 mendatang.

  1. Kalian Pantas Mati

Disutradarai oleh Ginanti Rona dan dibintangi oleh Emir Mahira, film horor ini akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 13 Oktober 2022.

  1. Inang

Diproduksi oleh IDN Pictures, film horor Inang yang disutradarai Fajar Nugros dan dibintangi oleh Naysilla Mirdad akan dirilis pada 13 Oktober 2022.

  1. Perfect Strangers

Film drama komedi yang diproduksi Falcon Pictures dengan dibintangi Vino G Bastian, Darius Sinathrya, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth, Jessica Mila serta Adipati Dolken akan segera tayang pada 17 Oktober 2022.

  1. Hello Ghost

Diremake dari film Korea, film Hello Ghost yang disutradarai Indra Gunawan dan dibintangi Onadio Leonardo, Enzy Storya beserta Indra Warkop akan tayang pada 20 Oktober 2022

  1. Hidayah

Disutradarai oleh Monty Tiwa, film horor Hidayah yang diproduksi Pichouse Films dan Clockwork Films dengan menghadirkan Ajil Ditto sebagai pemeran utama akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Oktober 2022.

Itu lah Daftar jadwal Tayang Film bioskop bulan September-Oktober 2022, jangan sampai ketinggalan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan