Persib Bandung Membutuhkan Bobotoh, Luis Milla: Saya Butuh Dukungan

BANDUNG – Perlu dukungan. Kalimat itu keluar mulut dari sang arsitek anyar Persib Bandung, Luis Milla menyoal kesiapan anak asuhnya, pada pertandingan melawan RANS Nusantara FC, Minggu (3/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Jelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 itu, Milla menyebut bahwa para pemain Si Maung Bandung tengah membutuhkan dukungan dari suporter (bobotoh) Persib.

Tak hanya dari bobotoh, Luis meminta dukungan juga dari para pemain, staff kepelatihan, dan klub Persib Bandung itu sendiri. Namun, terpenting, blub butuh dukungan dari suporter saat ini.

“Memang momennya sedang buruk. Terutama dari mentalitas pemain akibat hasil baik yang tidak datang,” kata Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (3/9).

“Kami butuh dukungan dari fans agar di hari Minggu besok, stadion dipenuhi lagi oleh penonton untuk memberikan dukungan bagi tim,” imbuhnya.

Kendati demikian, dirinya senang dengan kinerja anak asuhnya selama dua hari ke belakang ini. Seusai Luis mengamati pola latihan dan permain Persib Bandung, termasuk saat melakukan empat sesi latihan.

“Persiapan berjalan dengan bagus. Kami tahu tim sedang dalam kondisi buruk, tim ini sedang sakit dan saya butuh dukungan,” katanya.

Dirinya lantas menegaskan, skuad yang diturunkan bakal menampilkan agresivitas dan konsentrasi tinggi ketika berlaga. Saat ini, kata Luis, awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu, itu sudah lewat. Fokus ke depan.

“Sekarang yang terpenting adalah untuk saat ini, untuk masa yang akan datang. Kami sudah siap untuk hari Minggu. Kami akan melanjutkan pekerjaan ini dan penting bersiap menghadapi laga ini, dua hari terakhir ini sangat penting,” tegasnya.

“Satu hari (hari ini) untuk melakukan persiapan untuk pertandingan dan besok pergi bersama ke lapangan untuk meraih kemenangan. Saat ini, itu yang jadi nomor satu untuk Persib,” tandasnya.

Bersamaan, pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto pun meminta kehadiran bobotoh. Menurutnya, situasi yang mendera skuad Persib bisa dikatakan sedang sulit.

“Sedang di fase yang berat. Khususnya di pertandingan yang lalu. Kami tidak mendapatkan hasil yang bagus,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan