Deddy Corbuzier Sindir Wagub Jabar, Tentang Poligami Untuk Cegah HIV/AIDS

Deddy Corbuzier sindir keras Wakil Gubernur  (Wagub) Jabar  Uu Ruzhanul Ulum yang menyebutkan  salah satu solusi mencegah HIV/AIDS adalah berpoligami. Dedi melontarkan sindirannya  lewat kanal Youtubenya saat  berbincang dengan dua bintang tamu yang hadir di podcastnya, yaitu Marshel Widianto dan Siva Aprilia.

Meski dengan sedikit bercanda, Dedy memasang wajah serius saat mengajak bintang tamunya Siva Aprilia untuk jadi istri keduanya.

Podcast yang berjudul “Mari berdiri 1.5 jam – Marshel Widianto-Siva Aprilia-Deddy Corbuzier Podcast” itu langsung riuh dengan ungkapan  tiba-tiba Deddy.

a”Mau jadi istri kedua saya?,” ucap Deddy Corbuzier.

Atas pernyataan Deddy itu, Marshel Widianto yang hadir sebagai bintang tamu memberikan respons tak terduga.

“Masuk-masuk lancar banget hidupnya,” ucap Marshel.

Deddy Corbuzier mengungkapkan alasannya kenapa dirinya mengajak Siva sebagai istri keduanya.

“Saya mengatakan begini atas dukungan Wakil gubernur Jawa Barat (Uu Ruzhanul Ulum) katanya beliau mendukung poligami,” jelas Deddy.

“Saya kan mendukung pemerintahan, dia (Uu Ruzhanul Ulum) bagian dari pemerintahan makanya saya nawarin (Siva Aprilia) jadi istri kedua,” tambahnnya Deddy.

Deddy pun menjelaskan jika benar menjadikan Siva Aprilia sebagai istri kedua. Nantinya sang pesulap tersebut akan bertengkar dengan Sabrina Chairunnisa.

Namun ayah Azka Corbuzier pun punya alasan kuat jika benar terjadi pertengkaran dengan Sabrina untuk menikah lagi.

“Ketika nanti istri saya (Sabrina) berantem, nanti saya bilang, lho kata Wagub, masa menentang Wagub, ini kan demi menghindari HIV,” jelas Deddy.

Dalam video podcast bersama Marhsel Widianto dan Siva Aprilia, Deddy Corbuzier memberikan peringatan jika konten ini mengandung unsur dewasa.

Sebelumnnya, Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum bilang bahwa dirinya bicara bukan atas nama pemerintah tapi atas nama pribadi usai viral pernyataan poligami tekan HIV/AIDS.

Selain itu Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum juga menyampaikan permohonan maaf jika ada pihak yang tersinggung dengan pernyataannya.

Sebab Uu sebelumnya menyatakan tentang menikah dan poligami bisa menjadi salah satu solusi untuk mencegah penularan HIV/AIDS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan