Arti Mimpi Ular, Melihat, Digigit, dan Memegang Ular, Pertanda Baik Atau Buruk? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Ada yang menyebut bahwa mimpi adalah bunga-bunga tidur. Setiap orang pasti pernah bermimpi entah itu mimpi yang indah atau bahkan mimpi buruk. Apakah kamu pernah mimpi melihat atau digigit ular? Jika iya ini arti mimpi ular.

Ular merupakan salah satu hewan yang menyeramkan dan banyak ditakuti oleh manusia. Ular bisa saja mematikan karena bisa-nya atau mungkin karena lilitannya.

Karena hal itulah manusia banyak yang takut bahkan menilai ular merupakan hewan yang menyeramkan.

Tetapi pernahkah Ansa bermimpi melihat ular atau digigit ular? Apa perasaan Anda setelah bangun? Apakah Anda langsung takut?

Jika pernah jangan khawatir, mimpi ular ternyata merupakan pertanda baik bagi orang yang memimpikannya.

Berikut ini merupakan beberapa arti mimpi melihat ular, digigit ular dan sebagainya.

 

Digigit Ular

Mungkin sebagian orang akan berpendapat jika mimpi digigit ular merupakan mimpi buruk. Bahkan tak jarang kita langsung terbangun karena mendapatkan mimpi tersebut.

Tetapi tenang saja, arti mimpi digigit ular ternyata pertanda baik bagi Anda. Jikalau kalian Jomblo maka dipercaya kamu akan segera menemukan pasangan.

Tetapi jika kamu sudah mempunyai pasangan (menikah) itu berarti kamu akan mendapatkan kebahagiaan dan kemakmuran dalam hidup.

 

Melihat Ular

Melihar ular juga merupakan pertanda baik bagi Anda. Dipercaya Anda akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka munculnya.

Tetapi ada tafsir lain yang mengatakan bahwa mimpi melihat ular juga mempunyai arti yang tak baik. Yakni bisa mendatangkan bencana.

Untuk itu Anda harus meminta pertolongan dan perlindungan bagi Allah SWT dari segala marabahaya dan celaka.

 

Melihat Ular Besar

Jika kamu bermimpi melihat ular yang besar, ini bisa saja berarti menandakan hal yang kurang baik yang akan terjadi. Sebaiknya kamu intropeksi diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Anda juga sebaiknya memperhatikan orang-orang yang ada si sekitar Anda.

Bisa saja ada beberapa ketidakpercayaan yang tersirat di sana. Ini bukan situasi berkelanjutan jangka panjang, jadi penting untuk menyelesaikan masalah kamu sebelum masalah ini menghantuimu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan