Nonton Serigala Terakhir Season 1 dan 2 FULL Episode HD, Simak Disini!

Jabarekspres.com – Di bawah ini adalah tautan untuk nonton Serigala Terakhir (2020) The Series Season 1 dan Season 2 Full Episode dengan kualitas terbaik.

Serigala Terakhir adalah web series yang diproduksi oleh Screenplay Films dan ditayangkan di Vidio pada 25 September 2020.

Sekuel dari film tahun 2009 dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Tommy Dewo dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Rizky Nazar, Reza Pahlevi dan Revaldo.

Serigala Terakhir The Series adalah kisah aksi penuh tegang yang melibatkan kelompok mafia. Alex (Abimana Arsatya) adalah anggota kelompok mafia Black Dragon yang telah selamat dari masa lalu yang kelam.

Setelah dibebaskan dari penjara, ia mencoba untuk memperbaiki dirinya sendiri untuk mencari kehidupan yang lebih baik dan penebusan atas dosa-dosa yang ia lakukan di masa lalu.

Alex ingin kembali ke istrinya Ariyati (Hannah Al Rashid). Saat mereka akan memulai hidup baru, Grup Naga Hitam ingin Alex bergabung kembali dengan grup mereka namun ia menolak.

Pasukan tersebut digalang oleh anggota Black Dragon yang dipimpin oleh Fatyr (Reza Pahlevi). Fatir (Reza Pahlevi) adalah teman masa lalunya saat menguasai wilayah itu bersama dengan Jarot.

Untuk mencari Ariati, Alex mengunjungi Ordo Naga Hitam dan bertemu kembali dengan Fathir.

Tidak dapat diterima oleh Alex, anak buah Fathir Toba (Bizael Thanaser) mulai mengganggu Alex dengan memata-matai Alex dan keluarga Ariyati, serta ancaman Naga Hitam.

Juga, seorang pria bertopeng muncul memberikan alamat Ariyati dan membawa Alex ke Ariyati. Pria bertopeng ini sangat misterius dan tidak bisa dilacak.

Bagaimana kira-kira kisah selanjutnya dan nasib Alex dengan Ariyati? Saksikan selengkapnya melalui link berikut ini untuk dapat nonton Serigala Terakhir Season 1 dan Season 2 Full Episode!

KLIK DISINI (Serigala Terakhir S1 dan S2 full)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan