My Hero Academia 365 Kapan Rilis? Ini Tanggal, Spoiler dan Link Baca

Jabarekspres.com- Simaklah informasi mengenai My Hero Academia 365, seperti tangal rilis dan spoilernya di bawah ini.

Di chapter terakhir, Garaki menggambarkan peluru yang akan menghilangkan keanehan Eri. Begitu matanya tertuju pada peluru, Dokter Garaki menciptakannya kembali.

Kemudian, dia memberikannya kepada All For One jika diperlukan. Dia saat ini beralih kembali ke bentuk aslinya, namun, dampak ini abadi, oleh karena itu dia akan terus berubah sampai dia benar-benar hancur.

All For One menghilangkan sebanyak mungkin Pahlawan dan kualitas mereka untuk mencegah mereka mengganggu pihak lain di Shigaraki.

Dia berbagi visinya dengan orang lain dan membentuk sebagian besar peradaban dunia. Jika Anda juga mengikuti manga My Hero Academia dan bersemangat untuk bab 365, kami telah membahasnya di sini.

Pihak berwenang di Amerika Serikat sedang memutuskan apakah akan bertindak cepat untuk mencegah Shigaraki secara permanen atau menunda.

Namun demikian, pejabat yang lebih tinggi mengklaim bahwa negara mereka sekarang berada di “wilayah merah”.

Mereka memiliki sedikit harapan kemenangan karena bahkan Bintang benar-benar tidak dapat menghentikannya.

Mereka dibiarkan dengan sedikit pilihan kecuali menyerah dan membiarkan Shigaraki memerintah planet ini saat mereka mematuhi jejaknya.

Rencana pejabat itu membuat Timothy tertekan, dan dia khawatir mengapa Stars dan Cathy bahkan harus mati.

Para pahlawan masih terlibat dalam pertempuran dengan Shigaraki. Edge Shot dan Shigaraki muncul di sana dan menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengambil risiko kehilangan hati Bakugo.

 

Tanggal Dan Waktu Rilis Bab 365

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.