Spoiler My Hero Academia 365, Kemampuan Tubuh Baru Shiragaki Serta Raw Scannya

Jabarekspres.com- Spoiler menunjukkan bahwa My Hero Academia bab 365 adalah bab yang relatif singkat, beberapa insiden kritis terjadi dalam chapter ini.

Efek serangan Bakugo sebelumnya pada Shigaraki terungkap, dan Mirko memimpin melawan penjahat sekali lagi.

Proses kebangkitan masih berlangsung, tetapi spoiler My Hero Academia chapter 365 mengisyaratkan bahwa taruhannya mungkin lebih rendah dari yang diperkirakan.

Meskipun masih belum jelas apakah karakter utama akan dihidupkan kembali atau tidak, sang penyelamat mungkin tidak kehilangan nyawanya dalam proses tersebut.

Pemindaian dan spoiler mentah manga My Hero Academia bab 365 mengungkapkan kemampuan yang tak terbayangkan dari tubuh baru Shigaraki

Menurut spoiler, My Hero Academia chapter 365 berjudul No.4 dan No. 5. Ini dimulai dengan penjelasan bahwa kekuatan ultimate quirk Edgeshot memungkinkan tubuhnya menjadi setipis jaring laba-laba.

Selain sulit dikendalikan, teknik ini sangat mengurangi umur (atau energi kehidupan) pengguna.

Best Jeanist telah menjahit beberapa bagian tubuh Bakugo, tetapi Edgeshot harus memperbaiki jantung dan paru-parunya yang juga rusak.

Pahlawan No. 4 membersihkan tubuhnya dengan gelembung dari Wash dan memasuki luka Bakugo, berharap orang lain akan menahan Shigaraki/AFO saat mencoba menghidupkan kembali jantung Bakugo. Jika tubuh Bakugo terluka lagi, mereka tidak akan bisa menyelamatkannya.

Shigaraki tidak mengerti apa yang coba dilakukan para pahlawan dengan bocah itu, yang rusak parah.

Meskipun demikian, dia bergerak ke arah mereka untuk menghentikan hal itu terjadi. Dia berfluktuasi antara AFO dan dirinya sendiri, dan Mirko memanfaatkan itu untuk mendaratkan tendangan keras padanya.

Dia menahannya lagi, tapi dia merobek lengannya yang tersisa untuk melarikan diri, bertekad untuk menghormati permintaan Edgeshot untuk menahan Shigaraki.

Dengan dukungan dari Best Jeanist, Mirko melanjutkan serangannya. Mirio membantunya dengan menghalangi pandangan Shigaraki dan mengalihkan perhatiannya.

Dia mengulangi kalimatnya dari serangan Jaku bahwa dia hanya akan mati ketika waktunya tiba dan memukul penjahat dengan serangkaian serangan cepat yang disebut Luna Rush.

Serangan Mirko merusak Shigaraki, yang membingungkan penjahat, mengingat tubuhnya harus dalam keadaan sempurna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan