EmpatSekawan

 

Roziq Kurniawan

Minyak tanah pindah ke gas , gas pindah ke batubara , batubara pindah ke air , air habis pindah ke mars

 

Haji Budiyono

Bismillahirrahmanirrahim dari kalimat terkahir ini *Yang penting Pak Jokowi sudah memulai. Syukur-syukur kalau beliau juga yang meresmikannya: di tahun 2027* jelas jelas Abah DI adalah pendukung Jkw untuk 3 periode dan juga jelas jelas adalah melanggar Konstitusi. Emang ya Kekuasaan adalah ibarat Gula, yang tidak mudah untuk dilepas (dilepeh/Jawa) maka nya terus lah berkuasa agar bisa langgeng dan lestari. Hidup Abah…….. Wassalam

 

Mirza Mirwan

Sekadar meluruskan. Ternyata dari 78 komentar untuk CHD hari ini hanya satu komentar yang tahu bahwa informasi tentang investasi proyek dimetil eter (DME) yang ditulis Pak DI keliru. Jakarta International Stadium (JIS) saja memakan anggaran hampir Rp 5 triliun, masak iya proyek gasifikasi batubara menjadi dimetil eter hanya butuh Rp 210 miliar? Bung Liang (EVMF) yang merasakan bahwa informasi itu salah. Jangan-jangan Pak DI menjadikan media dalam jaringan Disway sebagai sumbernya. Investasi dalam proyek gasifikasi batubara menjadi dimetil eter di Muara Enim, Sumsel, adalah senilai US$ 2,1 miliar (sekitar Rp 31,2 triliun saat ini). Air Products & Chemicals Inc. merencanakan pembangunan fisiknya selesai dalam 36 bulan. Tetapi kemudian menjadi 30 bulan atas permintaan Menteri Bahlil. Kalau semua berjalan lancar, proyek fisiknya akan selesai pertengahan 2025. Itu saja. Selamat siang semuanya. Untuk pembaca yang muslim, yang belum shalat Duhur jangan ditunda-tunda lagi.

 

Kang Sabarikhlas

Otak dan hati saya berpadusatu berdoa agar pertalite tidak naik, lha kok baca CHD lpg melon mau naik juga harganya…duh. Kalau sabar saya habis kan bisa ‘jantungan’ terus²an berdebar mikir naik..tidak..naik… Kalau Abah sih kuat jantungnya, sudah punya ratusan ring. Lha macem saya ini, 1 ring pun ndak ada, lha wong tabungan juga ndak ada..duh miskuin. ini di detik² terakhir naik..tidak..naik, lagi mikir gimana beli pertalite yang cukup untuk sebulan buat suprabapak motor jadul saya sementara tangki motor cuma muat 4 liter. anu…saya pingin silahturahmi ke rumah Abah, mau pinjem jerigen ukuran 20 liter, apa ada ya?….beliaunya….duh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan