Spoiler One Piece 1059, Sabo Membunuh Cobra? Dragon Murka!

Jabarekspres.com- Perjalanan baru Bajak Laut Topi Jerami telah dimulai, Chapter terakhir adalah yang paling ditunggu setelah arc Wano. Chapter 1058 mengungkap bounty kru Luffy. Lalu apa yang akan terjadi di One Piece 1059? Ini spoilenya.

Setiap orang mendapat lompatan eksponensial dalam karunia mereka berarti sekarang Pemerintah Dunia menganggap mereka sebagai ancaman yang signifikan bagi dunia.

Sekarang, mereka telah menjadi begitu kuat sehingga nama mereka cukup untuk menakuti siapa pun. Jadi, bagaimana bajak laut Topi Jerami akan melanjutkan di One Piece Chapter 1059? Mari berdiskusi.

Bab 1058 memunculkan karunia Bajak Laut Topi Jerami, termasuk ketua Cross Guild. Ya, Anda membacanya dengan benar; itu berarti kita akhirnya menyaksikan karunia Pendekar Pedang Terkuat, Dracule Mihawk.

Dia pertama kali muncul di arc East Blue Saga di One Piece Chapter 51, dirilis pada 3 Agustus 1998. Sudah 24 tahun sejak kami menyaksikan pengenalan Mihawk dan keterampilan pedangnya melawan Zoro.

Dan akhirnya, pada 28 Agustus 2022, One Piece Chapter 1059 memunculkan bounty dan deskripsinya. Dia diberi gelar Pemburu Laut sebelum melangkah sebagai Shichibukai.

Dan skill pedangnya bahkan lebih signifikan daripada Red Hair Shanks. Di bawah ini kami telah menyebutkan karunia semua orang, dari yang tertinggi hingga terendah, yang muncul di bab sebelumnya.

 

Spoiler One Piece Bab 1059

Saat ini, spoiler dan pemindaian mentah One Piece Chapter 1059 belum muncul. Seperti yang kita semua tahu, manga One Piece akan istirahat minggu depan.

Itu berarti spoiler dan pemindaian mentah yang dikonfirmasi akan tertunda dan muncul minggu depan. Sementara itu, mari kita bahas petunjuk Redon dan prediksi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.