Daftar Tontonan Baru Netflix September 2022, Ada Drakor hingga Film Marilyn Monroe!

Jabarekspres.com – Beberapa drama Korea atau Film berikut ini akan hadir temani waktu luang Anda mulai September 2022 mendatang di Netflix sebagai tontonan baru. Mulai dari Drakor yang di bintangi Kim Go Eun hingga film mengenai Marilyn Monroe!

Selengkapnya, berikut daftar tontonan baru Netflix September 2022:

Blonde

Jangan lewatkan film Blonde pada 28 September mendatang. Berdasarkan novel laris karya Joyce Carol Oates, karya fiksi ini menggambarkan kembali kehidupan legenda Hollywood Marilyn Monroe, yang dibintangi Ana de Armas.

Narco-saints

Narco-Saints akan tayang pada 9 September mendatang dan bisa menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai tontonan seru. Narco-Saints menceritakan kisah seorang pengusaha biasa yang bergabung dengan misi rahasia pemerintah untuk menangkap seorang raja obat bius Korea Selatan yang beroperasi di Amerika Selatan. Film ini berdasarkan kisah nyata.

Little Women

Pada tanggal 3 September nanti, drama Korea terbaru Little Woman dikabarkan akan tayang. Serial ini bercerita tentang tiga saudara perempuan yang hanya bisa saling mengandalkan. Mereka juga tidak pernah punya cukup uang dan terlibat dalam konspirasi yang melibatkan orang kaya dan berkuasa.

Devil in Ohio

Seorang psikiater membawa pulang seorang gadis pelarian untuk melindunginya dari sekte misterius. Ini menempatkan kehidupan psikiater dan keluarga dalam bahaya. Devil in Ohio, yang dibintangi Emily Deschanel, Sam Yeager, dan Gerald Selasco, akan tayang perdana di Netflix pada 2 September.

Broad Peak

Setelah mendaki Gunung Broad Peak, Maciej Berbeka menyadari perjalanannya ke puncak belum berakhir. Setelah 25 tahun, dia meninggalkan perusahaan untuk menyelesaikan apa yang dia mulai. Film thriller Broad Peak akan dirilis pada 14 September 2022.

The Real Bling Ring: Hollywood Heist

Ini dimulai sebagai reality show dan berkembang menjadi film Hollywood, tetapi kebenarannya akan segera terungkap.

Sepuluh tahun kemudian, pelaku sudah keluar dari penjara dan siap menceritakan kisah perampokan yang pernah mengguncang dunia.

Ditayangkan 21 September 2022, serial ini mengeksplorasi peran besar media sosial dan obsesi selebriti sebagai motivasi kejahatan. Ini juga menjadi peringatan bagi para pemuda masa kini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan