Promo Weekly JCO 29 Agustus – 4 September 2022, Serbu Sekarang!

Jabarekspres.com – Promo Weekly JCO kembali hadir per tanggal 29 Agustus – 4 September 2022 dengan paket menu yang menarik dan tentunya dengan harga yang spesial!

Sayang sekali untuk dilewatkan terutama bagi para pelanggan setianya. Menu dengan harga hemat yang ditawarkan JCO tentu tidak boleh sampai Anda lewatkan.

Melalui akun Instagram resmi @jcoindonesia sebelumnya telah memberikan promo menarik menjelang September 2022. Namun di akhir Agustus ini, Anda masih dapat menikmati promo JCO ini.

Lalu promo apa yang terbaru dari JCO untuk awali hari Anda di September 2022?

Di promo J.CO mingguan terbaru, dapatkan paket menu lezat 1/2 lusin JClub ditambah 1/2 lusin donut. Paket menu di promo J.CO mingguan terbaru tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 119.000 saja.

Selain itu di promo J.CO mingguan terbaru pada akhir bulan Agustus tersebut juga menghadirkan 1/2 lusin JClub dengan 1 kotak JPop. Promo J.CO mingguan ini bisa didapatkan dengan harga yang sama.

Promo J.CO mingguan ini memberikan batasan untuk pembelian maksimal 2 paket dalam sekali transaksi. Promo J.CO ini tidak dapat ditukarkan dengan produk lain. Nah, segera nikmati promo J.CO mingguan yang hadir mulai hari Senin ini.

Promo J.CO mingguan terbaru ini cocok untuk menemani hari-hari Anda. Jangan lupa, paket promo J.CO terbaru ini hanya bisa didapatkan melalui aplikasi J.CO delivery atau melalui website resmi di www.jcodelivery.com.

Paket menarik dengan harga spesial di promo JCO mingguan bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan deretan promo terbaru yang akan hadir di J.CO akhir bulan Agustus tahun 2022 dan di awal September mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan