Link Nonton Overlord Season 4 Eps 9, Full Sub Indo Gratis 360p-1080p

 

Kemudian, Ainz dan Penjaga Lantai mengadakan pertemuan strategi pribadi. Di sini, Albedo menjelaskan rencana “wortel dan tongkat”.

Ketika muncul pertanyaan tentang bagaimana menghadapi para perampok, Penjaga Lantai menyarankan untuk membunuh mereka.

Ainz mencoba menghindari pertumpahan darah, tetapi karena beberapa kesalahpahaman di pihak Demiurge, dia percaya bahwa ini adalah rencana Ainz selama ini.

Menurutnya, Ainz berencana membuat masalah seperti itu menjadi kepentingan nasional dengan menyatakan perang terhadap Kerajaan Re-Estize.

Selanjutnya, Ainz tidak dapat menghentikan rangkaian peristiwa yang menyebabkan Kerajaan Sorcerer dan sekutunya menyatakan perang terhadap Kerajaan Re-Estize.

Di Kerajaan Re-Estize, Pangeran Zanac dan Raja Ramposa III mencoba mencari solusi untuk hal yang sama.

Saat itulah Albedo tiba di Kerajaan, dan Raja Ramposa III datang dengan solusi yang ada di pikirannya. Dia menawarkan Sorcerer Kingdom kepalanya dengan imbalan belas kasihan untuk Re-Estize Kingdom.

 

Apa yang diharapkan dari Overlord season 4 episode 9?

Overlord season 4 episode 9 terutama akan memberi kita tanggapan Kerajaan Sorcerer atas permintaan yang dibuat oleh Raja Ramposa III.

Menurut preview yang tersedia untuk umum, Overlord season 4 akan melanjutkan rencana Sorcerer Kingdom untuk memperluas negara mereka.

Perang dengan Kerajaan Re-Estize akan terjadi; namun, tidak ada yang harus mengetahui bahwa Ainz berada di balik taktik tersebut.

Ini harus diurus oleh Albedo, yang mengendalikan para bangsawan, dan Demiurge, yang melakukan kontrol informasi. Sementara itu, Penjaga Lantai lainnya akan memusnahkan kota satu per satu.

Oleh karena itu, episode Overlord berikutnya mungkin sepenuhnya fokus pada rencana dan taktik perang.

Link Nonton

Bagi kamu yang ingin menonton anime ini, klik saja linknya di bawah ini.

>>LINK NONTON<<

Itulah beberapa pemaparan tentang anime Ovewrlord season 4 sepisode 9.***

 

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan