Link Nonton Film KKN Desa Penari FULL Movie Sub Indo HD

Jabarekspres.comFilm KKN Desa Penari memang masih menjadi film yang ikonik. Bagaimana tidak? Kisahnya sendiri diangkat dari sebuah kisah di Twitter dalam bentuk thread.

Kini Anda sudah dapat menonton film dengan popularitas tinggi ini melalui link yang akan disematkan dalam artikel.

Film KKN Desa Penari menjadi ikonik sebab mengisahkan fenomena horor yang terjadi di sebuah pedesaan. Adat istiadat dan budaya yang ada dalam film ini menambah kesan kental betapa indah namun mengerikannya hal tersebut.

Terlebih dikabarkan pula jika film dari thread Twitter ini menceritakan pengalaman nyata mereka yang terlibat di dalamnya.

KKN Desa Penari mengisahkan para mahasiswa yang tengah melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Mereka tentu tidak menyangka jika ternyata desa tersebut menyimpan sebuah rahasia besar dan bukanlah desa biasa.

Sebelumnya sang kepala desa tidak memberikan izin untuk mereka melaksanakan KKN di desanya. Namun karena salah satu dari mereka bersikeras, akhirnya kepala desa pun mengizinkan.

Ketika mereka berkeliling desa, Pak Prabu sebagai kepala desa memperingatkan para mahasiswa agar tidak melewati batas gapura terlarang. Dan hingga berselang beberapa hari, berbagai kejanggalan mulai mereka rasakan.

Bahkan mereka di teror oleh sosok penari berpakaian hijau yang menyeramkan bernama Badarawuhi. Satu per-satu dari mereka harus tetap bertahan dengan teror mengerikan sang penari.

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya dari KKN Desa Penari? Untuk Anda yang ingin menyaksikan film horor Indonesia satu ini dapat mengunjungi link berikut.

KLIK DISINI

Itulah mengenai film horor Indonesia ini yang telah rilis pertama kali pada 30 April 2022 lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan