Luis Milla Dipastikan Dampingi Persib di Pertandingan Kontra PSM Makassar

JabarEkspres.com – Akhirnya Luis Milla dipastikan akan mendampingi Persib saat bertandang ke Makassar untuk melawan tim berjuluk Juku Eja itu, menurut laporan dari akun resmi Persib, Jumat, 26 Agustus 2022.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu dipastikan merapat bersama Pangeran Biru di Makassar usai segala urusan administrasi, seperti Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Dengan demikian, Senin nanti, 29 Agustus 2022, akan menjadi debut pertama pelatih asal Spanyol itu bersama Maung Bandung.

“Kehadirannya diharapkan bisa terus membangun kekuatan PERSIB sehingga bisa berprestasi di kompetisi sepakbola nasional dan Asia,” tulis Persib di laman resminya.

Kehadiran Luis Milla tentu sangat ditunggu-tunggu oleh Bobotoh. Pasalnya, untuk saat ini permainan tim besutannya itu belum stabil.

Sejauh ini, di Liga 1 2022/2023, Pangeran Biru kembali terperosok setelah dibekuk Bali United dalam pertandingan terakhir. Adapun torehan Marc Klok dan kolega sekarang adalah tujuh poin, dua kali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Hasil tersebut sangat jauh dari target pencapaian tim yang sudah ditetapkan di awal musim, yakni menjadi juara Liga 1 musim sekarang.

Kehadiran Luis Milla diharapkan mampu mendongkrak performa tim sehingga, setidaknya, terus merangkak ke puncak klasemen.

Persib sendiri akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ketujuh melawan PSM Makassar.

Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Persib Bandung dan PSM Makassar, pada Senin, 29 Agustus 2022, mendatang di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, dipastikan berjalan seru.

Pasalnya, kedua tim tengah terpuruk. Persib Bandung dengan kekalahan sebelumya dari Bali United, lalu PSM Makassar atas langkahnya yang terhenti di AFC Cup 2022 usai dilibas Kuala Lumpur FC dengan skor 5-2.

Kendati demikian, caretaker atau pelatih sementara Maung Bandung, Budiman Yunus mengaku, skuadnya telah siap untuk bertanding. Terlebih saat melihat kondisi anak asuhnya yang sudah tampak enjoy.

“Tadi mulai latihan persiapan ke Makassar, yang penting kondisi pemain kembali lagi,” kata Budiman pada Jabar Ekspres di Sidolig, Jumat, 26 Agustus 2022, sore.

Budiman menuturkan, agenda latihan yang dilakukan meliputi latihan tactical attack serta ball position. Porsi latihan itu berdasarkan hasil evaluasi pasca kekalahan dari Bali United.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan