Sama-Sama Didera Kekalahan, Persib Bertekad Amankan Poin

Editor: Reporter: Muhammad Nizar

JabarEkspres.com, BANDUNG – Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Persib Bandung dan PSM Makassar, pada Senin, 29 Agustus 2022, mendatang di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, dipastikan berjalan seru.

Pasalnya, kedua tim tengah terpuruk. Persib Bandung dengan kekalahan sebelumya dari Bali United, lalu PSM Makassar atas langkahnya yang terhenti di AFC Cup 2022 usai dilibas Kuala Lumpur FC dengan skor 5-2.

Kendati demikian, caretaker atau pelatih sementara Maung Bandung, Budiman Yunus mengaku, skuadnya telah siap untuk bertanding. Terlebih saat melihat kondisi anak asuhnya yang sudah tampak enjoy.

“Tadi mulai latihan persiapan ke Makassar, yang penting kondisi pemain kembali lagi,” kata Budiman pada Jabar Ekspres di Sidolig, Jumat, 26 Agustus 2022, sore.

Budiman menuturkan, agenda latihan yang dilakukan meliputi latihan tactical attack serta ball position. Porsi latihan itu berdasarkan hasil evaluasi pasca kekalahan dari Bali United.

“Mudah-mudahan ini jadi satu kekuatan untuk di Makassar,” tuturnya.

Sementara itu, melihat kedua tim yang sama-sama baru saja menerima hasil buruk. Budiman menjelaskan, skuad Pangeran Biru harus ngotot lagi. Lantaran PSM Makassar pun pasti bakal melakukan hal demikian.

“Tentunya (PSM, red) ‘kan lebih siap lagi, tidak mau mengulangi kekalahan di Piala AFC. Tapi kami datang juga ingin meraih poin penuh di Makassar,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.