Airlangga Hartarto Didukung Forum Ustadz dan Santri untuk Capres 2024

PURWAKARTA – Dukungan terhadap pencapresan Airlangga Hartarto terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat.

Kali ini, forum Ustadz dan Santri di Purwakarta sepakat mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024 nanti.

Ketua Forum Ustadz dan Santri Purwakarta (FOKUS), KH. Amaludin menuturkan, sosok Airlangga Hartarto merupakan tokoh yang dinilai mampu memimpin Indonesia.

Kapasitasnya sangat mumpuni dan bisa membuat bangsa Indonesia ini bangkit dan menjadikan masyarakat sejahtera.

Airlangga Hartarto sedah terbukti membuat Indonesia bangkit dari tekanan pandemi Covid-19 dan dampak geopolitik global.

“Mari kita rapatkan shaf dan barisan mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden periode 2024-2029,’’kata Amaludin dalam keterangannya, Sabtu, (27/8).

Sebagai bentuk dukungan, pihaknya akan turut menyosialisasikan Airlangga ke masyarakat. Khususnya dikalangan Pondok Pesantren.

Amaludin menambahkan, Forum Ustadz dan Santri Purwakarta menilai sosok Airlangga adalah sosok yang cerdas dan terbukti mampu dalam pemulihan ekonomi dan mengendalikan Covid-19.

Selain itu,  sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mampu menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh Presiden Joko widodo dengan baik.

Menko Airlangga merupakan sosok pekerja yang tidak banyak bicara dan tidak pernah silau dengan popularitas atau publikasi.

‘’Ini terbukti dengan Ekonomi Nasional (KPCPEN) berhasil memberi hasil positif pada kondisi masyarakat Indonesia,’’ kata KH. Amaludin.

Meski begitu, sosok Ketua Umum Partai Golkar itu, adalah sosok yang tegas yang merupakan kandidat Capres paling komplit jika dibandingkan dengan Capres-capres lain.

juga dinilai muncul dalam fenomena dan realitas politik sebagai salah satu tokoh nasional yang mumpuni saat ini.

Airlangga dikenal sebagai sosok teknokrat dan pengusaha yang memiliki visi ke depan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Aminudin menilai, dikalangan umat muslim, Airlangga sangat deat dengan tokoh-tokoh ulama, Kiai, Ustadz dan para santri.

Kepeduliannya kepada Pondok Pesantren sangat besar, dan tetap konsisten agar ekonomi syariah di Indonesia dapat terus berkembang.

Untuk para santri, Menko Airlangga selalu mengajak agar para santri dan santriwati berperan menjadi wirausaha untuk menjadi santripreneur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan