Hyundai Stargazer, MPV Harga 200 Jutaan dengan Fitur Mewah

BANDUNG – Setelah melaunching deretan produk terbarunya, pabrikan mobil asal Korea, Hyundai Stargazer telah hadir di Kota Bandung.

Hyundai Stargazer merupakan jenis kendaraan roda empat dengan konsep desain yang memiliki jiwa petualang. Tapi bisa juga dipergunakan untuk keluarga.

Hyundai Stargazer memiliki identitas unik yang disebut  mDistinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H.

‘’Lampu ini menjadi identitas STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan,’’ ujar Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)

Menurutnya, desain Huruf H ini memiliki filosofi yang bermakna keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur.

Untuk Desain Hyundai Stargazer mengabungkan menggabungkan teknologi dengan nilai kebutuhan bagi masyarakat di Indonesia.

Makmur menuturkan, untuk segi dimensi, kendaraan ini merupakan jenis MPV Tangguh yang memiliki panjang 4.460 mm dam lebar 1.780 mm.

‘’Sedangkan tinggi kendaraan 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm,’’ kata dia.

Untuk jarak ground clearance memiliki tinggi 195 mm. Hal ini membuat kendaraan ini aman dan leluasa melaju pada kontur jalan yang bergelobang dan berbatu.

Selain itu, untuk utrusan interior, terbilang lega. Kendaraan ini memiliki ruang penyimpanan serbaguna dengan kapasitas lumayan besar.

‘’ruang tersedia untuk penyimpanan, seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya,’’ ucap Makmur.

Banyaknya ruang penyimpanan ini, membuat interior dalam kendaraan lebih nyaman. Sedangkan untuk One Curve Design pada kendaraan menciptakan lengkungan di langit-langit kendaraan. sehingga menghasilkan headroom dari baris pertama hingga ketiga menjadi jauh lebih lapang.

Selain itu, suasana mewah semakin terasa dengan Ambient Mood Lighting yang menghiasi interior STARGAZER.

Di baris pertama atau kursi pengemudi, hadirnya Head Unit Audio Touch Display berukuran 8 inci telah didukung konektivitas pada smartphone.

Terdapat juga wireless smartphone charger yang dapat membantu mengisi daya pada smartphone pengguna selama perjalanan.

Memasuki baris kedua, pengguna STARGAZER akan semakin dimanjakan dengan adanya captain seat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan