1 st Anniversary Mazda Asia Afrika, Bertekad Lakukan Ekspansi Pasar 

BANDUNG – Sebagai bentuk Mazda Asia Afrika bertekad akan memaksimal penjualan produk-produk andalan Mazda untuk masyarakat di Jawa Barat (Jabar).

Melalui dealer utamanya PT Sunny Auto Sukses, Mazda akan selalu menyuguhkan kemewahan dengan memberikan kualitas dan kenyamanan berkendara bagi penggunanya.

Direktur PT sunny Auto Sukses Audrey Leodora Kosim mengatakan, saat ini produk terbaru Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 sangat banyak diminati.

‘’Kedua kendaraan itu dihadirkan dalam ajang GIIAS  2022 belum lama ini,’’ Kata Audrey kepada wartawan dalam acara 1th Anniversary Mazda Asia Afrika, Sabtu, (27/8).

Meski persaingan semakin ketat, Mazda memiliki kelas tersendiri. Hal ini terbukti dari penjualan Mazda tipe terbaru yang mengalami peningkatan.

Audrey mengakui, saat ini penjualan industri otimotif sudah bergairah kembali. Untuk dealer Mazda Asia Afrika sendiri Mazda sudah banyak dijual diberbagai kota.

Sementara itu, Branch Maneger PT Sunny auto Sukses Anditya Nanda Gumilang mengatakan, selama satu semester pada 2022 ini, Mazda Asia Afrika telah mencatat pemesanan sebanyak 240 unit.

Menurutnya, meski perekonomian Indonesia dalam pemulihan, penjualan Mazda masih tetap bergairah dan memiliki pangsa pasar tersendiri.

Selain itu, adanya kebijakan relaksasi pajak penjualan barang mewah atau PPnBM memberikan keuntungan tersendiri untuk penjualan kendaraan.

“Semester 1 SPK kita selama enam bulan itu sekitar 240 unit,” cetus Anditya

Dia mengatakan, Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 adalah dua produk yang laris terjual pada tahun ini.

Kedua kendaraan ini, menghadirkan kemewahan dan memiliki fitur canggih.

“Terlepas dari PPnBM ada yang naik ada yang turun, mungkin itu yang membantu antusias masyarakat untuk mempunyai Mazda lebih banyak,” kata dia.

Menurut dia, setidaknya terdapat dua produk Mazda yang banyak dipesan di dealer Mazda Asia Afrika setahun terakhir, yakni Mazda CX-5 dan Mazda CX-3.

Capaian dealer Mazda Asia Afrika lebih baik dibanding dealer lain di Bandung. 20 unit itu sudah lebih tinggi daripada pencapaian dealer sebelumnya ada di Cihampelas dan Soekarno-Hatta.

Sementara itu, Komisaris PT Sunny Auto Sukses Sugeng Kosim mengatakan, sebagai daeler resmi Mazda, ke depan pihaknya akan melakukan ekspansi dengan memberikan pelayanan after sales di berbagai kota di Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan