Samsung Rilis Wearable Buds2 Pro dan Watch5 Series, Fitur Lebih Lengkap!

Dengan adanya fitur body composition, olahraga serasa sedang bersama dengan coachnya! Apalagi jika ingin berolahraga lari, Galaxy Watch5 Series ini memiliki fitur yang komprehensif.

Adanya BioActive Sensor, pengguna dapat melihat hasil pembacaan menyeluruh mengenai kondisi tubuh seperti detak jantung, kadar oksigen dalam darah hingga tingkat stress. Bahkan terdapat pemahaman lebih dalam mengenai kesehatan jantung melalui pemantauan tekanan darah dan EKG.

Jika ingin diet, Galaxt Watch5 di dalamnya terdapat fitur Body Composition yang akan membaca dari segi berat badan, massa otot hingga kadar lemak dalam tubuh.

Adapula Galaxy Watch5 Pro yang dapat menjadi pilihan dengan materialnya yang tangguh, dukungan baterai yang paling besar di lini seri Galaxy Watch, sehingga bisa temani pengguna untuk jelajahi perjalanan alam ke manapun.

Cocok untuk yang gemar hiking, bersepeda ataupun aktivitas luar ruangan lainnya. Dengan material premium Sapphire Crystal pada layar, sehingga membuat Galaxy Watch5 Pro lebih tahan terhadap goresan. Ditambah dengan, casing titanium yang kokoh dan D-Buckle Sport Band terbaru yang menawarkan daya tahan yang tangguh, tampilan yang sleek dan rapi.

Galaxy Watch5 Pro pun jadi seri Galaxy Watch pertama yang mendukung file GPX. Pengguna bisa mengambil rute hiking dan bersepeda terdahulu di smartphone lalu memindahkannya ke smartwatch tersebut, atau menerima rute yang direkomendasikan teman.

Galaxy Watch5 Pro juga hadir dengan fitur Turn-by-turn directions, di mana pengguna bisa mendapat arahan berbentuk suara atau getaran yang memandunya senantiasa di trek.

Sama halnya dengan Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro hadir dengan baterai tahan lama. Bahkan, Galaxy Watch5 Pro punya baterai 590 mAh, terbesar di lini Galaxy Watch, di mana baterainya 60% lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Watch4.

Untuk lebih lengkapnya, dapatkan informasi lebih lanjut melalui website resmi Samsung Wearable dan dapatkan promo menarik lainnya dalam masa Pre-Order yang saat ini masih buka hingga 31 Agustus 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan