Samsung Ring Akan Diproduksi Bulan Depan

JABAR EKSPRES- Samsung akan memulai produksi produk wearable baru, yang sebelumnya menjadi perbincangan banyak orang, yaitu Galaxy Ring, pada bulan depan.

Berita dari laman GSMArena, Sabtu (29/7), mengungkapkan bahwa Samsung telah menyelesaikan pengembangan produk berbentuk cincin ini dan akan memulai produksi pada bulan mendatang.

Perusahaan teknologi besar asal Korea Selatan ini juga telah menyiapkan pemasok perangkat keras yang diperlukan untuk Galaxy Ring, sehingga saat ini tinggal menentukan kapan produksi massal dapat dimulai.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S9 Ciptakan Standar Baru untuk Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy ke Sebuah Tablet

Meskipun waktu produksi semakin dekat, Samsung baru akan merilis Galaxy Ring pada tahun 2024. Selain harus melalui proses regulasi, produk ini juga perlu menjalani serangkaian proses sertifikasi untuk mendapatkan status sebagai perangkat medis.

Baca juga: HP Samsung A73, Pesona Memikat dengan Keajaiban Spesifikasi dan Harga Menggoda!

Sebelumnya, produk wearable Samsung lainnya, Galaxy Watch, yang memiliki fitur deteksi ritme jantung, juga telah melewati proses sertifikasi sebagai perangkat medis.

Proses sertifikasi ini bisa memakan waktu beberapa bulan, sehingga Galaxy Ring baru akan dapat diluncurkan ke pasar pada tahun depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan