Samsung Rilis Wearable Buds2 Pro dan Watch5 Series, Fitur Lebih Lengkap!

Jabarekspres.com – Samsung akhir-akhir ini baru saja merilis produk Wearable terbaru, yakni Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro. Ketiganya ini hadir dengan fitur yang lebih canggih, lengkap dan pastinya praktis untuk pengguna pakai.

Untuk Galaxy Buds2 Pro sendiri merupakan Ear Buds yang tidak boleh dilewatkan karena memiliki kualitas 360 Audio yang immercive serta memiliki cinematic experience yang menggema dari berbagai arah.

Ear Buds Samsung Wearable satu ini pun berisikan fitur ANC yang canggih untuk dapat menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar, membuat pengguna benar-benar merasakan sensasi mendengarkan musik yang optimal.

Tak hanya itu saja, suara yang keluar pun menjadi lebih jernih dan detail karena terdapat teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar. High-dynamic range audio-nya pula membuat pengguna dapat menikmati suara dengan lebih baik.

Desain Galaxy Buds2 Pro juga memiliki desain baru yang lebih compact dan ergonomis karena bentuk yang lebih pas di telinga sehingga tidak akan mudah lepas ketika kita beraktivitas seperti berolahraga.

Bahkan, produk terbaru satu ini mampu bertahan hingga 18 jam lamanya tanpa khawatir baterai cepat habis. Galaxy Buds2 Pro ini juga sangat membantu pengguna dengan notifikasi postur tubuh yang buruk agar kita tidak mudah nyeri otot.

Jika sedang berada di suatu restoran pun, Galaxy Buds2 Pro ini mampu meredam musik secara otomatis ketika kita sedang berbicara dengan pelayan. Jadi tidak perlu khawatir tidak terdengar dan tidak perlu repot mematikan musik ketika akan berbicara dengan seseorang.

Fitur unggulan dari Galaxy Watch5 Series pun tak kalah menariknya! Fiturnya ini sangat bermanfaat bagi yang ingin menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

“Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya, mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan. Sementara itu Galaxy Buds2 Pro memampukan pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang. Bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turn on the best you setiap hari,” ujar Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, melalui keterangan tertulis, Rabu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan