Pesan Luis Milla saat Merapat bersama Persib, Buat Bobotoh!

JabarEkspresLuis Milla membeberkan harapannya ketika ia sudah merapat bersama Persib.

Hingga sekarang, Luis Milla memang belum secara langsung melatih para punggawa Persib.

Penunjukan mantan pelatih Timnas Indonesia itu membuat banyak pihak terkejut.

Pelatih asal Spanyol itu akan mengambil alih kursi kepelatihan yang sempat kosong karena ditinggalkan Robert Rene Alberts.

Kendati demikian, Luis Milla telah memberitahu harapan-harapannya ketika ia sudah secara langsung merapat bersama Pangeran Biru.

“Saya ingin semua berkerja bersama untuk satu tujuan. Untuk mencapai itu, saya, pemain, staf dan tentunya suporter (bobotoh) harus bersama agar tim ini menjadi lebih kuat. Kita harus melangkah bersama,” kata Luis Milla, dikutip oleh Jabar Ekspres dari laman resmi Persib, Kamis, 25 Agustus 2022.

Meski Luis Milla memiliki segudang pengalaman dalam mengasuh suatu tim, namun hal tersebut tidak akan berarti apa-apa tanpa kerja sama yang baik dari para pemain, khususnya pasukan Maung Bandung itu sendiri.

“Saya datang ke sini untuk melakukan tugas dengan baik. Jadi, saya harap kolaborasi bersama pemain bisa menghasilkan sesuatu sesuai harapan kita semua,” pungkasnya.

Persib sendiri akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ketujuh melawan PSM Makassar.

Dalam laga lanjutan tersebut, tampaknya Luis Milla belum bisa mendampingi klub baru besutannya itu.

Dalam pertandingan terakhir, tim yang sekarang masih ditangani caretaker Budiman Yunus itu mengalami kekalahan dari Bali United di kandang sendiri dan di hadapan pendukung sendiri.

Tidak hanya itu, bahkan saat kekalahan tersebut Luis Milla menyaksikan di tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Usai dipermalukan oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu, Pangeran Biru kembali terpeleset hingga sekarang berada di posisi ke-13 klasemen sementara.

Tentunya, kehadiran Luis Milla sangat ditunggu-tunggu oleh Bobotoh untuk memperbaiki performa tim yang tampak was-was dan belum menunjukan performa positif.

Kehadiran pelatih yang pernah membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali perak Sea Games 2017 itu diharapkan mampu mendongkrak penampilan Pangeran Biru.

Dengan kata lain, kemampuan melatihnya diharapkan bisa membawa Persib ke jalur perebutan juara Liga 1 2022/2023.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan