Viral Ojol Dikeroyok Tukang Parkir dan Pengendara di Astana Anyar Kota Bandung

BANDUNG – Beredar video seorang pengemudi ojek online (ojol) dikemuni warga setelah dikeroyok tukang parkir dan pengendara motor yang diduga warga sekitar Jalan Astana Anyar Kota Bandung, pada Rabu (23/08).

Menurut keterangan pengurus RW setempat, para pelaku akan diserahkan ke polsek astana anyar.

Ketua RW tersebut juga berharap para rekan ojol tetap kondusif karena kasus ini sudah di serahkan kepada pihak berwajib.

Kronologi menurut keterangan korban (ojol), kejadian berawal saat ada pengemudi sepeda motor dari gang mengenakan kaos putih mau menabrak dirinya. Lalu dari arah astanayar jalan raya. Saat itu pelaku tiba-tiba berkata kasar tanpa jelas maksudnya.

“Lalu pengendara motor turun dari motor terus ga lama ada tukang parkir dari arah belakang pukul saya, terus pengendara kasar itu tendang motor sama pukul mata saya. Akhirnya semua orang di lokasi keroyok saya. Saya teriak-teriak di tengah jalan minta tolong ojol lain lalu pada bubar,” tulis keterangan dari akun instagram @bandung.banget

Saat ini korban sudah melaporkan kejadian ini ke polsek astana anyar dan mendapat pengawalan oleh rekan ojol lainnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan