Promo JCO Mingguan 22-28 Agustus Terbaru 2022, Lebih Hemat!

Jabarekspres.com – Telah hadir kembali update promo JCO mingguan terbaru mulai 22-28 Agustus 2022 dengan berbagai penawaran menarik.

Melalui Instagram @jcoindonesia, J.CO mengumumkaan kode promo pada Agustus 2022. Ada 2 promo yang kini tengah dijalankan yakni promo mingguan dan promo spesial rayakan Kemerdekaan RI ke-77.

Untuk edisi kali ini, promo JCO mingguan hadir dengan menu paket lengkap bernama 1 Jcool to go yang berisi 2 duo donut dan 1 minuman Milo Oreo Frappe yang nikmat. Promo ini cukup murah, hanya merogoh saku sebesar Rp 106.000 saja.

Di promo JCO merdeka terbaru, dapatkan paket menu 2 box Jpop + 1 Jpop DIY kit atau paket 3 box Jpop. Promo JCO Indonesia untuk merayakan hari kemerdekaan tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 135.000 saja.

Promo JCO mingguan dan promo JCO merdeka memberikan batasan untuk pembelian maksimal 2 paket dalam sekali transaksi. Promo JCO ini tidak dapat ditukarkan dengan produk lain.

Nah, segera nikmati promo JCO mingguan yang hadir mulai hari Senin ini. Paket menarik dengan harga spesial di promo JCO merdeka bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda.

Itulah deretan informasi promo terbaru yang hadir di JCO hingga akhir bulan Agustus tahun 2022 ini.

Usai membeli promo J.CO merdeka ini, jangan lupa untuk mengabadikan momen merdeka Anda dan tag akun Instagam @jcoindonesia. Nikmati paket menu yang menarik dengan harga spesial di gerai-gerai J.CO Indonesia.

Paket menarik dengan harga spesial di promo JCO merdeka bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan