Anak Ferdy Sambo Disorot, Ini Profil dan Fakta Trisha Anak Sulung Sambo

Jabarekspres.com – Keluarga Ferdy Sambo termasuk anak sulung mereka Trisha Eungelica Ardyadana Sambo menjadi sorotan publik setelah Ferdy Sambo dan sang istri di tetapkan menjadi tersangka.

Bahkan diketahui, Trisha merupakan calon dokter yang kini masih menempuh pendidikan di salah satu kampus ternama. Namanya menjadi perhatian publik setelah netizen menduga bahwa Trisha merupakan anak sulung Sambo.

Menurut kabar yang beredar, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memiliki empat orang anak, yang pertama diketahui berusia 21 tahun, dua anak usia 17 tahun dan anak bungsu 1,5 tahun.

Trisha Eungelica Ardyadana Sambo merupakan gadis 21 tahun yang dikabarkan sedang menempuh pendidikan tinggi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta.

Ia sebelumnya selalu aktif di media sosial namun kini akun Instagram miliknya telah dinonaktifkan. Tak hanya Instagram, namun hingga akun TikTok dinonaktifkan sebab banyaknya komentar netizen yang memberikan sumpah serapah yang membuatnya goyah.

Menurut beberapa sumber pun, Trisha Sambo memiliki hobi merias wajah persis seperti sang ibu.

Ia juga pernah bekerja menjadi seorang mentor dari kursus online dengan tariff 50 ribu per jam, namun sejak kasus kematian Brigadir J yang dilakukan sang ayah, Trisha tidak lagi membuka jasa mentor.

Dan seiring dengan cemooh dan bullyan netizen yang silih berganti, keberadaan Trisha dan adik-adiknya sudah dirahasiakan dari publik.

Hal tersebut dilakukan agar ia dan adik-adiknya tak ikut terseret kasus kedua orang tuanya yang akan berdampak negatif untuk mereka. Bahkan saat ini sedang di damping oleh seorang psikolog agar tidak terganggu dan terpengaruh dengan kabar yang beredar di media.

Itulah profil dan fakta mengenai anak sulung Ferdy Sambo dikutip dari berbagai sumber.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan